Jumat, 03 Agustus 2012

Save His Money

Nyiapin wedding tuh seru, heboh, n menantang! :D

Waktu awal persiapan, kami bikin budgeting. Kita punya target maksimum pengeluaran buat hari H adalah Rp. X. (hehe rahasia perusahaan donk. Ga enak ah kalo nyebut angka di sini :D). Dari X itu, kita coba anggarkan buat makanan berapa, kue pengantin berapa, jas, gaun, baju orang tua, gedung, etc etc etc...

Anyway, ternyata saya punya hati yang rada gak bener. :( Saya punya pemikiran gini. Misalnya, saya n Mr. K udah budgetin kita mau pakai kue pengantin Rp. 4.000.000,-. Saya mikirnya: "OKE! Saya akan cari model kue yang harganya 4 juta. Ngapain cari kue yang harga 1 juta kalau kita udah alokasiin dana 4 juta untuk kue? Toh perlengkapan yang lain juga masih bisa dibeli sesuai dengan jumlah yang kita anggarkan. Baiklaaahh!!"