Rabu, 31 Oktober 2012

10 minutes Catch Up!

!!! NOTES: baca tulisan saya kali ini dengan sangaaatt cepaatt!!! Oke2?? Soalnya ngetiknya aja cepat2, udah mau pergi lagi. En hati saya emang lagi pengen cerita dengan sangaaat cepatt!! So, bacanya yang cepaaatt!!! Siaaappp????? YAK, MULAI!!

Lama banget gak ngeblog. Pengen kasi beberapa update gak beraturan dari saya. 

1. Satu setengah bulan lagi mo merid! Hiyaaa kuatir, seneng, takut, pengen batal, gak pengen batal, bimbang, memantapkan hati, sibuk siapin wedding, kerja yang rajin, merenung, coba lagi baca perjanjian baru dari awal. Rada kacau sendiri.... -.-" *mixed activities, mixed feelings*

Kamis, 11 Oktober 2012

JUAL ORGAN YAMAHA ELECTONE EL7

Hola!! Kali ini saya mau jualan nih di blogger. Hehehe

Jadi, as u know, bentar lagi bakal ikut  Mr. K ke love nest. Hahaha en.. gak semua alat musik bisa saya bawa. :'( Cuma piano yang bakal dibawa. So, dengan terpaksa saya mau menjual organ saya ini.

Rabu, 03 Oktober 2012

10 Things Before 30

Ah ikutan aaahh!!! Bikin 10 things before 30-nya ci Lia. Kayanya heboh banget nih di blog. Semua pada post dengan judul yang sama, tapi ada juga yang dimodif dikit kaya ci Shinta n ci Grace. Hehehe

Tadinya saya kaga mau post, saking bingung... Gw mau apa yah sebelum 30? Anyway, itu masih 4 tahun 2 bulan lagi. I think, bisa deh ya ngejer beberapa hal.;)

Okay, here they are:

Senin, 01 Oktober 2012

3 Days of PMS (Part 2)

Jadilah minggu malam itu, saya gak bisa tidur. Akhirnya, saya putuskan untuk nulis surat buat Tuhan Yesus. Saya mau ceritain apa yang saya dengar dan pikirkan 2 hari itu. Perasaan saya juga gak enak banget, rasanya seperti saya gak bisa menghadapi hari besok. Shaky banget.. It seems that  tomorrow is unbearable.

Dari kata pertama 'Tuhan Yesus' sampai akhirnya saya selesai, saya merasakan penghiburan. Kalimat andalan saya kemarin di buku adalah Tuhan Yesus, temani aku... Tuhan Yesus, temani aku... Rasanya saat itu saya lebih tenang, lebih damai. Saya ingat Daud juga minta ditemani Tuhan saat tidur, sebab ia merasa aman.

3 Days of PMS (Part 1)

Girls, Women, apa sih perasaan yang kalian rasakan kalau lagi PMS (premenstrual syndrome)? Saya gak ngerti kenapa Tuhan ciptain kita sepaket sama PMS. Yang jelas... pada saat-saat itu saya merasa hati saya lebih mudah terguncang, shaky. Kalau ada hal yang negatif, rasanya terasaaa banget.

Contohnya hari Sabtu, Minggu, Senin kemarin, 29 & 30 September 2012, 1 Oktober 2012. Kegiatan saya tiga hari itu adalah: