Minggu, 20 Januari 2013

Wedding Gift: a Video

As I promised you before, saya mau post video yang dikasih ke saya oleh tim majalah Pearl. Bener2 kageeett, surprised banget!! Gak nyangka ternyata mereka susah2 siapin hadiah buat saya.
Bayangin aja. Semuanya ada di berbagai negara yang berbeda, tapi mereka coba rekam, nyatuin file, dan kasih ke saya on my wedding day. Terharu bangeett.

Dukungan mereka, nasihat mereka, bener2 berharga buat saya. Saya bener2 merasa diberkati dengan hadiah ini. Silakan dilihat, teman2.

Sabtu, 19 Januari 2013

Pengalaman Pertama Masak

Salah satu hal yang menakutkan setelah married adalah: harus masak! Well, di bawah apartemen sih memang banyak yang jual makanan, tapi kalo beli terus, katanya... kurang sehat kan ya? Kurang sehat buat badan n kurang sehat buat kantong. Hihihi Jadi, saya berusaha untuk masak di love nest. ^^v

Senin, 14 Januari 2013

Wallpaper

Woohooo! Ini pertama kalinya ngeblog dari love nest. Hahaha. It feels soo different, but I like it. :)

Okay, terakhir kan saya udah post soal keramik. Sekarang saya mau post tentang wallpaper.

Ada tiga ruangan: main bedroom, small bedroom, & living room (yang jadi satu sama kitchen).

Rabu, 09 Januari 2013

Keramik

Mau tau perlengkapan kami apa saja? Baca dulu di SINI

Yang pertama dikerjain sama tukangnya adalah kamar mandi! Jadi, dia nibanin semua keramik lama dengan keramik baru pilihan kami. Keramik yang Franky pegang adalah Mulia Altima Green ukuran 25x40. Kami beli 9 dus. 

First thing first

Udah liat kondisi awal love nest kami? Kalo belom, silakan klik di SINI.

Pertama-tama, kami mau keramik lantainya diganti. Soalnya kata koko saya yang pernah tinggalin tempat itu, sebut aja deh ya namanya: si ko Ferry Gunawan, tu nat keramiknya lebar banget. Jadi, kotoran mudah sekali masuk ke nat en susah banget bersihinnya.

Love Nest - At the Beginning

Hi all! Hari ini saya punya energy buat ngeblog. Hoho. Kehidupan baru bener2 masih butuh penyesuaian deh. Ritme hidupnya masi membingungkan.

Anyway, sejak married, saya tinggal di L.O.V.E nest sama my hubby. :) Kami tinggal di salah satu apartemen di area Kelapa Gading. I want to share beberapa foto tentang pembuatannya. Tadinya, kamar ini ditempatin sama koko saya, tapi akhirnya dia pindah ke Jakarta Barat getu. So, apartemen ini terbengkalai begitu saja.