Minggu, 02 Maret 2014

Days of Our Lives

Awal tahun 2014, Jakarta diterpa banjir lagi. Haduh haduh.. Kali ini banjirnya luar biasa. Bolak balik mulu... Udah surut, naik lagi airnya. Begitu berulang2. Pembantu mami saya bilang dia udah 9 kali bersihin rumah dari lumpur dan kotoran2 banjir. Naik angkot pun, ibu-ibu pada ngomongin berapa kali mereka udah bersihin rumah masing2. Anehnya, banjirnya tuh kaya digilir.. Hari ini, area A banjir, area B ngga. Beberapa hari kemudian, area A kering, area B banjir. Dari hal ini, saya jadi bener2 berasa manusia tuh ngga ada apa2nya ya.. Mau bikin rumah setinggi apapun, mau developer promo gede2an bilang pembangunan cluster terbaru mereka bebas banjir, cuih... we know nothing at all! Kalo emang Tuhan suruh banjir, yah banjir aja laaa.. Gak ada area yang aman, gak ada manusia yang bisa bilang kita bener2 gak bakal kena banjir. How small we, humans, are..