Kamis, 18 Juni 2015

Awal Kehamilan yang Menegangkan

Setelah tanya sana-sini, akhirnya saya memutuskan ke dokter di RS daerah Sunter. Saya cari yang jam prakteknya malem supaya bisa ke sana setelah Franky selesai kerja. Dan dokter konfirmasi udah keliatan kantong janinnya dan ada detak jantungnya. 5 minggu hamil.

Beneran Hamil

Saya emang udah feeling. Jangan2... jangan2... Tapi nunggu sampe testpack bisa mendeteksi, lama banget sih??? Saya cuma berasa ni tulang2 pegeeell banget. Dan karena ada pertanyaan di dalam hati, saya jadi moody. Bisa ngambek gak jelas. Mau ngomongin sama Franky, dia maunya jadi surprise. *tekanan tersendiri* Franky tuh maunya, kalo saya hamil, saya kasih taunya tiba2. Jadi surprise gitu. Padahal kan ya, sehari demi sehari mikir testpack sekarang apa ngga, juga deg2an. Pengen diskusi sama Franky, tapi dia maunya saya udah yakin dulu, baru ngomongin ke dia.

Kirain Hamil

Sekitar setahun setelah menikah, saya pernah ngira diri saya tu hamil. Kok bisa mikir gitu? Soalnya saya sempet flek seminggu sebelum waktunya mens. Biasa kalo mo dapet kan fleknya sehari/2 hari sebelum tanggal biasa. Jadi saya bingung dan akhirmya googling. Ada deh artikel yang bilang mungkin hamil. Jadi deg2an sendiri. Soalnya kami kan gak planning hamil.

Selasa, 09 Juni 2015

Terlalu Banyak Pertanyaan

Sebaiknya aku panggil kamu siapa?
Sebaiknya kamu panggil aku dengan sebutan apa?
Sebaiknya kamu panggil Franky dengan sebutan apa?