Photobucket

Rabu, 09 Mei 2012

Huh..

Hai guys.. Long time no see.. Pa kabar? Hari ini, saya lemah lesu, gak masuk sekolah. Uda dari kemaren sih gak masuk. Gak enak badan.. Anyway, saya kesel juga. Sakiiit mulu. Sejak ngajar di sekolahan, saya keluar dr rumah jam 5.45 n baru sampe rumah jam 9 malem. Total jam kerja: 15 jam/hari. Gimana rasanya? Cape boooo... Kalo diitung2 dalam setahun ini, saya sakit udah ada 8 kali:
4x ke Dr. Deborah di Poliklinik GKI Samanhudi
2x ke dokter di Husada
1x ke dokter Hendra di Sunter
1x ke dokter Bina di Sunter juga


Gile yeee... gw kerja mau cari pengalaman n tabungan, apa cari penyakit sih?
Sakitnya tuh ya macem2.. sakit mag, batuk, pilek, diare, dll. Yang paling sering: sakit leher. Itu teriak di dalam kelas bener2 nyiksa leher lho. Saya batuk2 parah dr Oktober 2011 n sampe sekarang.... suara saya masi dikit2 serak. -.-" Dokter bilang mungkin saya alergi. Ya bisa juga.. naik bis yg berdebu2 gitu, tentu kotor udaranya. Tapi, selama saya bisa istirahatin suara saya, saya rasa gak akan sampe kaya gini juga. Ditambah lagi pas sore ngelesin piano, saya mesti tetep ngomong n contohin dengan menyanyi. Akhirnya pas ngelesin piano, susah tu ngomongnya. Apalagi contohin sambil nyanyi. Haish.. suara saya kaya kaleng rombeng..

Tuhan Yesus, aku capeeeee......
Pengen istirahat....

Udah deh, tahun depan saya uda pasti gak lanjut ngajar lagi. Udah gak perpanjang kontrak ngajar di sekolahnya. Setahun cukup sudah. Saya mau ngelesin piano aja sementara ini. Gak mau kerja 15 jam sehari lagi. Puji Tuhan saya gak pernah sampe dirawat di RS. Tiap kali mulai gak enak, mami langsung anjurin spy ke dokter biar cepet ketauan sakitnya apa n bs minum obat yg tepat. Anyway, sebenernya saya kuatir jg kalo terlalu banyak minum obat, ginjalnya nanti kenapa2.

Hopefully, hari ini adalah hari terakhir saya ke dokter dalam periode kerja saya di sekolahan. Sebulan lagi kelar booo kontraknyaaaa!!!!! YEAAAHHHH!!!! \(^.^)/ Awal Juni anak2 udah ujian akhir, 19 Juni uda hari terakhir kerja. Semoga hari itu cepat datang. And Lord, please bless me with a good health. Amen.


7 komentar:

  1. Wow, jadi guru emang harus latihan vokal juga. Hehhehe..biar tenggorokannya ga gampang cape. Huehehhehe

    BalasHapus
  2. Cici udahh mo setaun ngajar?? Welehhh nggak berasa juga yaa ci..hoho.. emang kontrak-nya itu per-1 tahun yaa ci??hehehe.
    Get well soon yaa ciciiiiiii.. *hug*

    BalasHapus
  3. I knoooow Ci rasanya kerja 15 jam sehari, meskipun ga bener2 tepat 15 jam sehari juga :( Apalagi kerja di jkt, alamaaak bayanginnya aja udah stress, kotanya semrawut en macet en panas gitu. wuah, baca posting ini rasanya jadi pingin istirahat juga deh ahahaha.

    SEMANGAT CI FANI!!! IT'S GONNA BE OVER SOON!! SOON!! YIHAAA.

    BalasHapus
  4. Semangat Tep.. He will bless u with a good health..
    semoga lekas sembuh... im sure hari itu akan segera datang... enjoy ur last moment as homeroom teacher tep, hehe.. u gonna miss it someday..

    BalasHapus
  5. @Lasma: iya betul! haha kayanya mesti latian pake suara perut juga, supaya gak serak2 hehe

    @Kezia: iya kontraknya 1 tahun, per tahun ajaran Kez. makasih yaa!!

    @Louisa: kamu skrg juga kerja 15 jam/hari sa? gimana toko cokelatnya? hebat lho kamu udah merintis usaha kamu sendiri. d^^b manteeebb iya aku rasa istirahat juga perlu. gak bisa badan kt dipaksa kerja terus..

    @Sharon: yep! hari itu akan segera datang!! yes yes yes!! hahaha thanks shar.

    BalasHapus
  6. Faniii penyakit qta sama neh...alergi debu n asap..cc jg pernah wkt buka toko di cibubur..krn tiap hr naik angkot, ngisepin debu kendaraan sm rokok akhirnya kena bronchitis d.
    Awalnya ke internist dibilang kena TBC dsuruh minum obat selama bbrp bulan, tp uda bbrp lama ga ada efek, akhirnya pindah ke dokter sp MK (mikrobiologi klinik), baru bisa sembuh meskipun sejak saat itu gampang bgt kena radang.
    Kayanya pikiran cc jg sama ky fani, ga worth it bgt cari uang tp ngancurin badan.
    Keep healthy y..jgn stress..inget aja independence day nya!

    BalasHapus
  7. Chindy Eka Ariesta2 Juni 2012 pukul 09.14

    Astaga tep. Mpe siyok bacanya. U kerja beneran banting tulang yaa mpe sakit2an begtu. Wkwkwk. Kalau udah ga enjoy susah juga mau bertahan memang jadi mendingan kerja yg sesuai dengan passion kita jadi jalaninnya pun pasti enjoy yaa :D

    Kalau gw lg dalam proses mencari kerja ne malahan. Doakan yaa. U juga semoga dapat yg terbaik. Amiennnn. Yang pasti gw sih kamsyia deh kalo harus mpe 15 jam sehari X_X amit2 XD

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^