Photobucket

Kamis, 11 Oktober 2012

JUAL ORGAN YAMAHA ELECTONE EL7

Hola!! Kali ini saya mau jualan nih di blogger. Hehehe

Jadi, as u know, bentar lagi bakal ikut  Mr. K ke love nest. Hahaha en.. gak semua alat musik bisa saya bawa. :'( Cuma piano yang bakal dibawa. So, dengan terpaksa saya mau menjual organ saya ini.

Merknya Yamaha Electone EL7.

Kondisi: bekas, tapi semua tombol dan tuts berfungsi dengan baik.

Harga RP. 3.750.000 (negotiable).

Yang minat langsung hubungi Stephanie di 0816-773288
.

Semoga bisa laku dan akhir tahun ini saya uda gak pusing lagi mau taruh di mana organnya n bisa bermanfaat terutama buat adek2 kecil yang baru mau belajar musik. ^^ Yah, seperti pengalaman saya. Waktu itu ortu lum bisa beliin piano, jadi mulainya pake organ dulu. :) Better than nothing, right?

Okay ini dia foto2nya.





 
Okay, I'm really looking forward for someone to buy this. :)

4 komentar:

  1. mbak booked ya,.. tgl 17 dari GKJ langsung ke tkp,.. awaited

    BalasHapus
  2. ok pak. :) tgl 17 november yah. terima kasih. :)

    BalasHapus
  3. permisi, posisi dimana ya kak?terima kasih
    ira-magelang

    BalasHapus
  4. mbak ira, sudah ada yang mau beli organnya. posisi saya sendiri di pasar baru, jakarta pusat. terima kasih.

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^