Photobucket

Minggu, 20 Oktober 2013

Asking Myself

I am asking myself..


kenapa saya gak suka melakukan hal2 yang jadi pekerjaan ibu rumah tangga?
kenapa saya gak suka nyapu ngepel?
kenapa saya gak suka masak?
kenapa saya gak suka cuci piring?
kenapa saya lebih suka baca buku dan memikirkan isi bukunya?
kenapa saya lebih suka online, reading others' status, looking at their pictures?
kenapa saya lebih suka chatting?
kenapa saya lebih suka blogging?
kenapa saya pikir punya anak adalah ide yang absurd?
tapi kenapa orang lain bisa foto sambil ketawa2 dengan anaknya?
kenapa saya lebih suka belajar musik daripada belajar masak?

kayanya all things yang berkaitan dengan womanhood...saya gak tertarik...udah coba selama ini, tapi kok masih gak ada sparkle-nya? masih gak suka juga..
kayanya all things yang (menurut saya) lebih independen, lebih modern, lebih maju, saya lebih pengen tau..

Ada yang salah sama muka saya? *hush! emang tukul?* Maksudnya, ada yang salah ama diri saya?

Ada gak sih cewe lain yang kaya saya? Am I normal?

Btw, ini ada artikel yang juga bikin saya bertanya2. Try to read! :)
http://www.theguardian.com/world/2013/oct/20/young-people-japan-stopped-having-sex?CMP=twt_gu

3 komentar:

  1. Steph...kayanya kamu normal kok...aku jg masih feel demikian...hehehehe...oopsss...

    btw, mau share ke kamu ttg Jepang, hope it does answer ur question...wkt baca keingetan ma kotbah yg kmrn ni dibawain di grj oleh gembalaku...point ke 4 onwards...hope it helps ya...
    semangat sis... ^^
    http://rocksydney.org.au/sermon/melakukan-kehendak-tuhan/

    BalasHapus
  2. hehehe.. menurut aku intinya sih bukan apa yg kita suka ataupun kita ga suka. tapi apa yang Tuhan mau utk kamu lakukan dlm hidup kamu, enak atau ga enak pasti kita damai sejahtera dan ada kasih karunia utk berjalan didalam nya. karena setiap org punya panggilan yg berbeda" dan Tuhan punya prosesnya masing" dan tiap org punya step yg berbeda. juz be your self, dengarkan apa kata Tuhan dan bukan apa kata manusia, bahkan saran yg terdengar rohani pun kadang belum tentu itu kehendak Tuhan buat hidup kamu krn setiap anak2 Tuhan py pengalaman yg beda" dengan TUhan dan kamu ga bisa compare proses kamu dengan yg lain. tiap anak2 Tuhan punya love story nya masing2 dengan Bapa ^__^, karena Tuhan kita sangat sangat kreatif. :) mungkin yang paling kamu butuh hari" ini adalah duduk diam sambil ngobrol dengan hati yg murni sama Bapa,karena DIA yang paling tau proses kamu seperti apa. Tetep semangat yah, tetep bersyukur,tetep jaga hati dan tetep setia sama Proses Dia. ^__^ God love you

    BalasHapus
  3. 10 dari 11 pertanyaanmu diatas, aku menjawab "sama dong fan" hehehe.
    Yang beda cm aku lbh suka blajar masak drpd blajar musik, hehehe.
    tapiii... spakat sm anonim yg diatas sih fan. It's all about HIM danpercaya aja Dia yang memanggil kita setia membantu kita melaksanakan panggilanNYA.

    God bless us

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^