Photobucket

Senin, 19 Oktober 2020

My New Video

 Hi friends! Sekarang lagi heboh video ya. Jadi saya juga coba bikin youtube channel nih. Nama channelnya Piano Mom.  Kenapa namanya begitu?

Karena isinya bakal mostly sharing saya tentang perjalanan seorang mama yang nemenin anaknya belajar piano. 

Sering banget deh saya denger mama2 tuh pada nyerah ngadepin anaknya yang bete, males, gak mau latian piano dan akhirnya berenti les. Sayang kan? Apalagi kalo anaknya masih pada kecil gitu, usia TK-SD. Sayang banget kaaann.. kadang bukan karena anaknya gak bisa, gak bakat lho.. tapi karena penanganan yang salah waktu anak lagi jenuh atau gak bisa/kesusahan.. jadi, di channel youtube ini saya mau kasih SEMANGAATTTT buat semua moms, dads, n music teachers yang lagi membimbing generasi2 muda supaya tetap bermusik dengan gembiraaaaa!!!! :) :) Saya punya tips-tips yang mungkin bisa membantu situasi latihan yang sedang jenuh atau kesusahan dengan bahan pelajarannya. Semoga berguna yah!

Coba cek video pertama saya di sini:


Walking Fingers - Legato Practice


Hope you learn something new, friends! Jiayo!

Love,

Stephanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^