Selasa, 03 Januari 2017

Mazmur 127

Saya merasa Mazmur 127 mendampingi saya dalam kehidupan ini. Uniknya, Tuhan membukakan ayat demi ayat bertahun2. Tidak secepat itu saya paham. Tidak semudah itu saya menyelami isi Mazmur 127.

Sabtu, 10 Desember 2016

Hanya Allah Sumber Kelegaan

Hi folks! How are you? My last post was about gratitude. Did you read it? If not, please do so. Check it here.

Perjalanan keluarga mungil saya bener2 bikin saya bahagia. Saya gak henti2nya bersyukur. Tapi...

Kamis, 23 Juni 2016

Family is a Treasure

Dear Jesus,

This view is a common view
My little baby girl sleeps together with her daddy every night
How come this view is SOOO beautiful?

Sabtu, 02 April 2016

Gotta Remember These

Suatu hari, saya mau mengingat hal-hal yang tidak akan terulang ini.

1) Clairine tiap malem gak bakal bobo kalo papanya belum bobo. Udah dikasih susu, udah gendongin sampe pegel, Clai ENGGAK bakal bobo selama papanya masih nonton tv, main hp, dll. Pokoknya dia harus liat papanya merem di kasur. Baru deh abis itu langsung ikut tidur. Fiuh.. Jadi sekarang, udah peraturan baru: Papa bobo cepetan! Kalo ga bobo, mamanya gempor gendongin Clai yang ngambek! *Ya iyalah tu anak bayi ngambek secara dia ngantuk tapi gak bobo2*

Senin, 21 Maret 2016

Clai Mulai Doyan Makan

Pertama kali Clai mulai makan, saya pikir akan berjalan dengan lancar. Ternyata kan gagal tuh ya.. Dia hoek hoek.. kaya mau muntah gitu. Belum bisa nelen. Mukanya juga menunjukkan kalo dia tuh tersiksa disuapin makanan.

Tapi anehnya, semua mainan pengen dia masukin ke mulut. Buku dimasukin ke mulut. Sapu tangan dimasukin ke mulut. Pokoknya apaaaaaa aja yang dia lihat, dia mau masukin ke mulut. Kecuali.......

Minggu, 06 Maret 2016

Jangan Marahin Suami

"Bini gw marahin gw teruuss!!"
"Gw marah2 mulu ma laki gw!!"
"Keseeeellll!!!"

Jumat, 04 Maret 2016

Feeding the Family

Sebagai seorang istri dan seorang ibu, ternyata ada main job yang tidak tertulis yaitu Feeding the Family. Saya merasa saya tidak terpapar akan kenyataan ini secara tertulis. Saya lahir di era di mana perempuan boleh bersekolah dan boleh mengenyam pendidikan setinggi-tingginya. *Thanks to Ibu Kartini*. Saya gak pernah masuk dapur.

Selasa, 01 Maret 2016

Mulai Makan

Clairine udah coba makan alpukat dicampur susu. Dia keliatannya gak suka deh. Mukanya sedih, jidatnya berkerut, kepalanya geleng2. Makin lama, lihat sendoknya aja dia uda mau nangis.

Ah... sekali lagi gambar yang saya pikirkan selama ini robek seketika.

Selasa, 16 Februari 2016

Journey of Love

Perjalanan mengasihi Clairine berbeda dengan pengalaman2 saya sebelumnya. Kalau diumpamakan dengan parameter, misalnya -2 (kesel banget) -1 (agak kesel) 0 (biasa aja) 1 (love starts to grow) 2 (totally loves him/her), saya mulai dengan Franky di angka 0. Franky seorang pribadi yang saya gak kenal. Saya belum tahu apa2 tentang dia jadi gak bisa kesel atau suka sama dia. Tapi seiring berjalannya waktu, perasaan itu bertumbuh. :)