Photobucket

Rabu, 14 Desember 2016

4 years

Happy anniversary, love!

Selama 4 tahun ini, aku semakin melihat pengorbananmu
Terutama di saat aku hamil seperti ini

Kamu jemput aku dari tempat kerja dan menyetir 3,5 jam nonstop
Demi memastikan aku pulang dengan aman, nyaman dan selamat

Kamu siapkan perlengkapan mandi aku
Karena aku terlalu lemah untuk menyiapkannya

Kamu rela gak dibawain bekal tiap hari, gak dibuatin sarapan tiap pagi
Karena aku masih terlalu lelah dan mengantuk

Kamu suapin Clairine dengan sabar walaupun kamu sebenernya gak sabar
Karena sekali lagi, aku masih kelelahan walau hanya sekedar duduk

Kamu bersih2 apartemen, cuci piring dan botol Clairine
Karena aku gak kuat berdiri lama2

Kamu kerjain semuanya itu tanpa mengeluh satu kali pun
Hanya kadang aku lihat kamu pijat2 pundak, kretek2 tulang
Aku tahu kamu lelah
Dan hanya sesekali aku sanggup pijat kakimu

Saat aku pertama kali mencoba bekerja setelah bedrest, aku menangis
Malamnya kamu lihat aku dengan pandangan penuh arti
Aku gak tau persis apa yang kamu pikirkan
Tapi aku tau kamu memikirkan aku yang tadi menangis

Maafkan aku yang menyusahkan kamu
dan sering membebani kamu dengan keinginan2 yang menuntut serta gak masuk akal

Aku tetap ingin dengar suara hatimu
Aku tetap ingin bersamamu
Selama-lamanya

I love you. Happy anniversary, love!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^