Minggu, 21 April 2019

Short Update

Terakhir saya menulis blog adalah di tahun 2017.
Hari ini, 21 April 2019, tiba-tiba ingin menulis kembali. Tapi jujur, entah apa yang mau saya tulis. Zaman ini udah jaman Instagram. People don't read that much anymore, jadi gak
pede juga mau nulis lagi. Tapi kalo instagram, they do look at the pictures and envy each other. Or it's just me who become so jealous with those pictures? Haha I truly don't make many good pictures, but understand them. :D

Kembali ke pengalaman iman Kristen saya, saya percaya banget Tuhan Yesus memimpin dan memberkati hidup keluarga saya. Kehidupan saya so far baik. Suami saya sehat dan saya semakin mampu mengerti dia, jadi lebih sedikit slack. Clairine, my firstborn, udah 3,5 tahun sekarang. Ngocehnya luar biasa ceriwis. Puji Tuhan. Ryu, bentar lagi mau 2 tahun, gak bisa berenti bergerak. Ya ampuunn mamanya yang ikutan lari ke mana2 n nangkepin dia kalo lagi manjat2. Tenaganya kuat banget! Tiap kali dia berontak, tangan saya yang rasanya keseleo. Sekali lagi, puji Tuhan. Saya bersyukur Tuhan Yesus memelihara saya.

Terus... Saya udah lama gak pelayanan, udah lama gak kebaktian dengan proper (krn setiap minggu ada di Sekolah Minggu). Ada 1 ayat yang rasanya kena juga di hati saya.

1 Korintus 1:9 
Allah, yang memanggil kamu kepada persekutuan dengan Anak-Nya Yesus Kristus, Tuhan kita, adalah setia.

Saya berasanya Tuhan jangan2 marah nih sama saya. Uda ga pernah ibadah, sate juga jarang, doa lama2 jg jarang (rutin aja kalo mau makan, mau tidur, sama kalo lagi beneran ada masalah aja baru cari pertolongan a.k.a pas ada maunya gituh), gak pernah pelayanan,.... mmm... Tuhan pasti marah. Tapi, pas coba baca Alkitab, ayat ini kok bikin hati adem. Kayanya Tuhan gak marah sama saya, tapi Dia tetap setia, tetap memelihara dan mengasihi saya. Tinggal saya aja yang mesti tau diri ya? Nanti deh Tuhan Yesus, saat anak2 siap ditinggal Sekolah Minggu sendiri, gak perlu ditemenin, saya mau balik pelayanan lagi. Please wait.

Sekian dulu update-nya. Bye2.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^