Photobucket

Kamis, 17 Maret 2011

20 Random Things

Sekarang saatnya maiiinnn!!!! Ci Shinta ngajak maen tentang 20 random things about me di blognya. Ini yang 20 things -nya ci Shinta. Because I've been tagged, now it's my turn to write down 20 random things about me. Saya juga tag orang2 lain yang saya tau punya blog n demen nulis. Once you've been tagged, you are asked to write your own 20 random things and tagged another people, too! Ready? Let's get started!!

1. Saya gak doyan makan buah!! Jeng jeng jeng!!!! Is this fact shocking enough for you?? Okay, raise your hands if you are shocked to know this info!! :D Hey hey hey.. I can't see your hands!! So, now please check the 'Shocked' button I've created down there, so I know how many people are surprised with the fact that I don't eat fruits. :P Yah sebenernya ada juga sih buah2 yang bisa masuk..misalnya: pisang, ceri, peach di froyo & kue tart, strawberry, jeruk kalo dijus. And.. and.. and... Um... yeah, I think that's all!!

2. Bulu mata saya sering jatoh..masuk ke dalem mata. Dulu2 saya gak tau kenapa, kok mata rasanya gak enak banget. Dikucek2 sampe merah, tapi masih gak ilang2 rasa gak nyamannya. Ternyata, ada bulu mata masuk! Jadi, sekarang saya udah hafal rasanya kalo ada bulu mata masuk ke dalem mata. So, tinggal siapin jari telunjuk, buka mata lebar2, colek bulu matanya yang nempel di bola mata. And... Done! Bulu matanya udah nempel di jari saya! Gak sakit lagi deh matanya!

3. Saya suka pegang2 sarung bantal guling, di bagian kerut2nya, yang pas talinya ditarik buat diiket tuuh.. Ni saya kasi gambarnya, yang bagian ditunjuk sama tanda panahnya yah!

4. I recharge myself when I'm alone. Jadi, kalo udah terlalu banyak ngumpul2, bersosialisasi, gak tau gimana, I feel soooo tired. Butuh waktu cukup banyak untuk sendirian. Hehe..

5. I love all colors, but green. I don't know why I have this prejudice to that color.. Bukan berarti hijau gak bagus.. Saya gak anti hijau juga.. Saya pake baju/aksesori warna hijau juga kok.. And I think green is also a beautiful color. Tapi, kalo mau mendeskripsikan saya dengan warna hijau, I don't think it fits me. Tanya aja ma ci Shinta pas bikinin design blog saya. A big no is: Green. ^^v

6. Saya pengen punya GRAND PIANO!!!

7. Saya pengen bisa maen alat musik lain, yaitu yang guitar, biola, flute, oboe, clarinet, trumpet, horn, and drum!

8. Saya pengen bisa nyanyi dengan teknik yang benar sekaligus menarik! Kaya Kristin Chenoweth gituuuhh

9. I don't think I like children. Waktu itu udah berusaha ngajak main, telling story, do funny faces. Tapi... Oh, it's so not me! Rasanya lebih kepengen mendisiplin mereka daripada mengajak mereka maen! Hahaha *guru galak* :P

10. Waktu hari pertama masuk SD, saya pake baju bebas. Sebenernya mami udah ragu mau pakein saya baju bebas. Kata koko saya yang satu sekolah dengan saya: "Kayanya mesti pake seragam deh, mi. Tapi gak tau deh si Fani gimana.. Mungkin kalo kelas satu, boleh kali pake baju bebas." Dan waktu itu saya ngotot pake baju bebas! Kenapa? Soalnya itu baju baru!!! Hahaha And I felt that I looked good wearing that dress. Hahaha :D Jadi, saya kekeuh ke sekolah pake baju itu!! En akhirnya gak boleh masuk kelas.. -.-" Jadi saya nunggu di lapangan sampe bubar sekolah. Wkwkwk

11. Kata dokter gigi saya, saya adalah manusia hasil evolusi terbaru!! Kaga punya gigi bungsu!! Can you believe that? :D

12. Bisa nongol di suatu komunitas sendirian, gak pake ditemenin siapa2 gitu, en gak peduli walopun gak kenal satu orang pun di situ. Contoh: tiba2 masuk EG (Ensemble Galilea) pas 6 SD, padahal gak ada yang ngajakin. En waktu itu cuma kenal sama adek kelas yang satu angkatan di bawah aku, Dea namanya. Waktu itu ya kenalnya gitu2 doank.. Sekedar tau nama.. Dea waktu itu udah punya temen maen sendiri di EG, jadilah saya sendirian aja pas awal2. Tapi, seiring berjalannya waktu, akhirnya kenal juga sama yang laen. Contoh lagi: tiba2 nongol di persekutuan pemuda Reform (GRII) di Kemayoran sendirian, kaga ada yang ngajakin juga. Pas selesai persekutuan, kan biasanya disuruh berdiri tuh yang baru pertama kali dateng.. disuruh memperkenalkan diri, sebutin nama, kuliah/kerja, diajak sama siapa ke situ.. Pas bagian diajak siapa, aduh saya bingung jawabnya. However, we can't lie. Jesus doesn't like it.. Saya bilang jujur: "Gak diajak siapa2.." Ditanya lagi: "Jadi tau ada persekutuan di sini dari mana?" Saya jawab: "Dari internet.." Terus semuanya melongo.. :o Contoh terakhir: tiba2 nongol di komsel Abbalove sendiri. Emang saya udah kenal sama salah satu anggota komsel itu, ci Fransisca Kurniawan. Tapi kenalnya waktu itu yah.. gitu2 doank.. baru kenal juga.. Tapi tiba2 saya ikut nimbrung aja di komsel itu, sampe sekarang!

13. Saya merasa cocok jadi anak umur 15 tahun selama-lamanya. Hahaha *you wish, Fani!* :p Tapi, emang saya merasa ukuran badan dan wajah saya mendukung kok kalo jadi anak umur 15 tahun teruuusss... Ya kan??!!

14. Teman2 tau komik City Hunter? Tau kan kalo si Kaori suka bawa palu GUEDEEEEE BANGET buat getok si Ryo kalo dia uda aneh2?? Nah, kalo saya udah mulai merasa sombong, saya sering ngebayangin diri saya digetok pake palu guede itu. Saya bayangin saya digetok masuk ke dalem tanah, jadi gambar diri saya menghilang. Ato kadang2 saya bayangin badan saya jadi tipis-gepeng, persis kaya Tom and Jerry gitu kalo kegencet sesuatu. Jadi cuman selembar kertas gitu.. Intinya, supaya gambar diri saya makin mengecil, n gambar Tuhan Yesus yang kelihatan besar. Soalnya, Allah menentang orang yang congkak. And ayat itu muncul banyaaaaakkk banget!!! So, saya bener2 gak pengen jadi congkak, n akhirnya ditentang Allah. That's why I need that hammer..

15. Saya kesulitan kalo tidak menulis segala sesuatu. Jevelin sampe pernah nanya: "Tep, kenapa sih semuanya harus dituliiiss??? Terlalu lengkap tau ga??!!" Aduh, kalo gak ditulis, saya pasti lupa dan gak jelas apa yang sedang saya kerjakan ato pikirkan. Rasanya huruf2nya semua beterbangan di udara.. The letters are all flying in the air.. Jadi, harus saya tangkep!! Pindahin ke kertas!! Kalo udah ditulis, saya jadi bisa berpikir lebih sistematis, terarah, dan lengkap!! Tindakan yang bisa saya ambil pun jadi tepat sasaran!!

16. Loves the sky soooooooo much!!!! Saya merasa itu adalah tangan Tuhan yang terbentang lebar untuk menyambut saya dalam rangkulannya. Kalo liat awan putih di siang hari, rasanya I want to cuddle that cloud! Imagining that I'm hugging the Lord Himself. Kalo malem liat bintang (although bintangnya gak terlalu banyak dan munculnya kadang2 doank di Jakarta), I think God is blinking at me, showing that He is looking at me and taking care of me. :)

17. Loves chocolate with liqour, but hates chocolate mint.

18. Alergi alkohol, tapi kalo liqour yang di cokelat mah, masuuuukkk!!! Hahaha

19. Kalo ci Shinta gak suka liat orang buang ludah/ingus/ngupil sembarangan, saya paling gak suka liat orang buang reak sembarangan!! Ludah, ingus, upil.. walopun menjijikkan, tapi gak susah dikeluarin. Jadi saya masih bisa biasa aje deeh.. Kalo reak.. adoooh... tu orang: hoeekk hoeekk hoeekk... gak keluar2.. terus tiba2 nongol something yang kentel2.. warna ijo.. pluk! Jatoh ke lantai.. Apalagi kalo itu lantai busway. WHAT??!! Pernah kejadian soalnya ada orang buang reak di busway.. Eeewww...

20. Paling benci kalo ketemu orang yang ngerokok PAS SETELAH SAYA KERAMAS!! Oh come on!!! Baru aja ni rambut dikasih conditioner sedikit demi sedikit. Lapis per lapis.. Kasih conditionernya telaten.. Kadang2 pake hair mask.. pelan2.. Dipijit2 rambutnya.. Supaya wangi, again, supaya WANGI dan lembut! Terus, belom 15 menit, udah bau rokok. Aduuhh..

Okay, those were 20 random things about me! Now, it's your turn, people! I tag orang2 yang punya blog and hobi nulis:
Anita Rijadi, Angelia Stephanie, Amadea Sulia, ci Lisa PKS Komselku, Rifanny Grace, Enda Khristiana, Sharon Adeline, Clarentia Prameta.
Yang lom ditag mau ikutan juga boleh!! Yuk!!

29 komentar:

  1. @nanien: hehe juga! :) thanks ya nin! eh skrg masih nulis blog gak?? I tag you!!

    BalasHapus
  2. ga pernah lagi tep..sukanya ngomong, bukan nulis,hehe.
    Btw,kalaumau liat blog ku yang duluuuuu, monggo www.nanien.blogs.friendster.com
    hehehe

    BalasHapus
  3. Ihhhh...gw juga palingggg gak suka liat orang buang reak. Jorok dan jijik! Thanks for the "big hammer" illustration. Kayaknya sekaran gw jadi bakal kebayang2 terus deh..hahaha =)

    Thanks for playing, Steph. =)

    BalasHapus
  4. ciii,, aku juga nomor 15..hahha..
    semuanya kadang harus ditulis,
    apa yang dipikirin, apa yang mau dilakuin, apa perasaan aku, pokonya smuanya ditulis, sampe buang2 kertas..
    Eh ga juga deh, kalo masalah perasaan untungnya bisa masuk blog, jadi ga buang2 kertas...hehhe

    BalasHapus
  5. @ci Shinta: Yup! Big hammer for big ego! =) No prob ci, aku yg seneng diajak maen. *lalalala*

    @Angel: Wah kamu lebih hemat tuh! Kalo perasaan, aku juga ngabisin banyak kertas njel! :p

    BalasHapus
  6. ahhahaha steph kalo loe ngga suka liat org buang reak sembarangan JANGAN KE CHINA. loe bisa shock di sana. gue dulu ngeliat org membuang reak SEBELON gue makan roti perjamuan kudussss!! en dia buang reak di lantai GEREJAAA. gue ampe bengong.

    BalasHapus
  7. Hahahaha, bagian 'cloud n skynya' mengingatkan aku seorang kakak yang bilang dia bersyukur tiap ngeliat AWAN, coba liat AWAN Meg, setiap saat berubah2 bentuknya, gak selalu sama persis, gak pernah dilukisNYA awan dengan bentuk yang sama tiap hari......iya..ya.....

    Amaze aja yg ngomong gitu seorang cowo,jadi sampe sekarang liat awan pasti inget itu, luar biasa our GOD... ^^

    BalasHapus
  8. @Mega: Waaahh... iya yah.. bener!!! "Gak pernah dilukisNYA awan dengan bentuk yang sama tiap hari" Jadi makin demen nih ngeliat awan!!! :)

    BalasHapus
  9. fani... km ikut komsel abbalove? abbalove mana? baru tau...
    waduuuuuh km gak suka mam buah? sayaaaaaang sekali... coba degh say, buah itu sehat dan enak loh * mantan guru Tk mulai merayu mantan anak TK * hehehehe....

    BalasHapus
  10. @ci Lia: Iya ci, aku komselnya di Pintu Air 5. Mereka ibadah di Swis Bel Hotel, yang Grand Kartini itu lho.. Aku ibadahnya tetep di GKI Samanhudi. Ugh... buah gak enak.. aku udah pernah coba.. uda ada kemajuan sih. Apel skrg masuk kok, tapi ga bisa banyak2.. Keburu eneg..

    BalasHapus
  11. haha... gw kna d tag juga... musti bikin notez yah... haha...
    tnyata u mirip nci gw ye, si ci tine, suka megang2 kerutan sarung bantal gitu... =))
    gw juga suka liat awan klo cuaca adem... enak liat'na hati jd ikutan adem juga ^^

    BalasHapus
  12. @Rifanny: ya donk kena tag.. ditunggu nih notesnya!! beda fan ma ci tine.. die demen pegangin talinya yg dipuntel2. Kalo gw demen karetnya.. ^^v Awan emang menyejukkan!! Mungkin kalo ada tiang awan sekarang, bisa gw pelok2 kali tuh tiang awan. Hahaha

    BalasHapus
  13. ahh akuu jugaa mo buat ahh.heheee.

    BalasHapus
  14. @steph
    tunggulah sampe kamu hamil dan jadi fruit lover seperti gue. hahhahaa. BUAH? enak sekaliii looohhhh, muaniissss, seger, menghilangkan mual, benar2 ciptaan Babe!!! :p

    BalasHapus
  15. @Kezia: kutunggu!!! :)
    @ci Grace: kalo hamil bisa bikin aku doyan buah, mau deh hamil!! Hahaha *motivasi hamil demi kepentingan diri sendiri* kacaaauuu... XD

    BalasHapus
  16. Kalo kamu gak suka makan buah, aku tuh malas makan buah...udh kenyang mkn nasi, jadi malas kl makan buah lagi, hehehe. *parah
    yg no 3 : km mirip bgt sm adek ku, kalo mo tidur pasti pegang2 ujung bantal, kerutan nya gt, di coel2, hahaha..

    BalasHapus
  17. @Fajar: ho... kalo males, kan masih bisa masuk buahnya pas laper. kalo aku, laper/gak laper, ogah deh disodorin buah.. oh ya?? ternyata banyak juga ya orang yg demen pegang2 kerutan bantal guling! hahaha jadi berasa normal! soalnya di rumah, cuma aku doank yg kae gitu. wkwkw

    BalasHapus
  18. ci Faniiii!! kaget banget baca no.1. ga suka buah??? kok sama kaya saya dulu?? bukan aja ga suka buah....sayur pun gak suka....malah saya doyan buah n sayur itu pas kuliah C!! dari kecil sampe kira2 kelas 1 ato 2 SMA, beneran blas anti sama buah n sayur, kecuali kalo terpaksa banget. pas kecil tuh ya, saya makannya jajan melulu...kaya chiki taro cheetos gitu haha. n tiap bulan pasti langganan ke dokter anak buat disuntik -.-"

    nah pas kuliah, pernah jatoh sakit....gara2 kurang vitamin n kecapean jg. mana itu jg dah lepas dari ortu kan...jadi tau donk pentingnya jaga diri hehe. nah mulai dari situ doyan makan sayur n buah :)

    btw, aku jadi punya ide buat nulis soal no.4...kenapa kita butuh waktu untuk recharge setelah abis ngumpul2 hehehe. moga2 idenya menetap yah n gak ilang hoho :p

    BalasHapus
  19. @Nonik: ini Louisa kan?? Mo dipanggil Loisa ato Nonik nih?? hehe Louisaaa, kok bisa jadi doyan buah??? aku sih doyan banget ma sayur. Jadi aku ngebela dirinya gituh. Biar ga doyan buah, tapi kan masih doyan sayur. Jadi gpp lah ga makan buah... Gitu.. Sampe skrg masi ga niat belajar makan buah.. Okaayy aku tunggu tulisan soal no. 4!! :)

    BalasHapus
  20. hehe... akan ku buat notez'na tp kyk'na ga bs dlm wkt dekat ini yah... lg byk kerjaan d ktr *sok sibuk gt gw* di tunggu saja yah... =)

    BalasHapus
  21. @Rifanny: Siiipp gw tunggu ya fan!! :)

    BalasHapus
  22. Faniii, mana shocked buttonny??mau klik jg neh..
    No.13 stujuu...hahahahaha..punya pengalaman apa ga mengenai umur n ukuran tubuh?ceritain donk!pastinya byk yg kaget d:)
    No.20 samaan neh qta..tapi bedanya bukan setelah keramas aja, pokoknya yg ngerokok depan cc ampe baunya nyampe ke idung..lgs d bad image..emang seh di jalanan or ruang tbuka kaga ada tulisan "no smoking" tp plis d..yg ngirup tuh asap n udara yg tcemar asap kan ga lo doank..duh klo ngomongin org ngerokok bisa lgs naik darah neh..mesti buat org yg ngerokok, dilarang mengeluarkan asap (jadi tuh asap ditelen aja lg)..intinya boleh ngerokok tp jgn ngerugiin org lain.

    BalasHapus
  23. @Ci Fifi: itu yang di sebelah Love, Like, Cool, Funny ci.. Ada pilihannya: Shocked gitu! Hahah emang cc ga tau Fani ga makan buah?? No. 13 yah.. kaga ada pengalaman apa2 ciii.. Cuman aku merasa gitu aja. :P Wah, cc bisa marah2 lebih heboh dari aku nih soal org ngerokok! Yoi! Ngajak bunuh diri rame2.. Wkwkw padahal ada juga yg ngerokok dari muda sampe tua, tapi idup aja. -.-" Mungkin lebih tepat: ngajak sakit rame2!! ^^v

    BalasHapus
  24. fakta no 1 sama banget kaya dedekku.. dia benci buah, ga akan makan buah, aku jg bingung kenapa.. apa ada trauma masa kecil atau gmn, soalnya pas bayi kata mama sempet dikasi makan bubur pisang dan dia mau2 aja, hahaha..
    Sama banget soal abis keramas terus kena asap rokokkk, hadooooh +_+
    berabeeeeee banget deh! hehee..
    i will tag you in mine :D

    BalasHapus
  25. @Febe: Wah!! Komen yg sangat menghibur!! Ternyata saya bukan satu2nya orang di dunia yg kaga makan buah!! Hahahahaahha *senang sekali* :) :) :)
    Iya tuh emang kaga enak abis keramas kena asep rokok. Apalagi kalo keramasnya abis dari salon!!! >.<

    BalasHapus
  26. Chindy Eka Ariesta29 April 2011 pukul 23.34

    Saya pecinta warna hijau! hwhwhw. hijau tuh indah tw tep tp emg kalo g liad u lbh cocok dgn warna biru :D

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^