Rabu, 04 April 2012

Howdy?

Wow! Blogger punya setting-an baru.. wawaww... mesti penyesuaian niih! :D

Holaa!! Pa kabar semuaa???  Howdy?? Saya, as usual, masi berharap cepet selesai kontrak kerjaan. :D Why? Yah karena saya menyadari : this is not what I want to do. -.-" Masi lum bisa jatuh cinta ma anak2. Kayanya emang udah ga demen anak2, susah ya dalam setahun berubah jadi orang yang suka anak2. :o Materi yang diajarkan juga saya ga gitu suka.Trasport ke sananya juga syusyah. Ditambah pula mesti bangun pagi. Udah gitu, masih aja sakit2 mulu sampe sekarang. Kayanya...
udah ada 8x deh ke dokter dlm 10 bulan ini. Radang lagi, minum antibiotik lagi, panas lagi, muntah lagi, suara kadang nongol, kadang kaga.. Well, udah ah ngeluhnya. Gak baik! Tetep mengucap syukur dikasih kerjaan ma Tuhan Yesus. :) Setiap hari adalah hari yang baik yang Tuhan ciptakan untuk kita. Jadi, di tengah2 pemulihan kesehatan saya (yup, ini abis panas lagi Jumat maren), saya mau bersyukur. Makasih Tuhan uda kasih Fani kerjaan. Makasih Tuhan walopun sakit2, tapi kaga sampe di-opname di RS. Makasih Tuhan, Fani masi bisa beraktifitas. :) Nanti, setelah selesai kontrak di sekolah, saya ngeles2in dulu deh. Target ke depannya, nanti dipikirkan dan coba direalisasikan lagi.

Soal pelayanan, as soon as possible, saya mau coba bantuin di Ensemble Galilea lagi. Hopefully *prayin* bisa memberi bantuan yang berarti dan bisa jadi saluran berkat.  Kira2 bulan Mei saya akan coba ikut latihan sebentar2. Kayanya... it will be nice. Ada di lingkungan orang2 yang saya kenal n ada di lingkungan orkes. Hihihi aransemen temen2 saya kuereeennn booo!! Lagu gereja tapi bisa dibikin fresh! Irama calypso, salsa, waltz, jazz, funk, dangdut, hymne, etc wahwahwahwah!!!! Pokoknya seneng kalo ada di situ. Bisa joget, bisa terharu dengerin lagu2nya. Ah Tuhan Yesus, tolong ajar kami untuk menghasilkan musik2 yg indah buat Tuhan Yesus. :)

Di Majalah Pearl, skrg semuanya cukup sibuk dengan keluarga. Tapi, kami akan tetap berusaha supaya majalah Pearl bisa terbit 2 bulan sekali, tepat waktu. Saya berdoa agar majalah Pearl juga bs jadi berkat bagi temen2 pembaca. :) Utk tim, aku mau peluuuukkkkk kalian semua! :D

Untuk kelas karamel, well, *shhhtttt* lagi lum bisa ngomong apa2. Intinya, lagi belajar buanyak deeehhh!!! ;)

Gimana update yg lain??



6 komentar:

  1. Faniiiii, semangat yah... diem2 gini gw nunggu2 tulisan lu loh... Semanagt juag buat tim majalah Pearl nya. Beberapa kali sempat kopdar sama teman2 blogger, yg belum cuma Fani & Ani nih... Kapan2 yuk ikutan :)

    BalasHapus
  2. Lebih enak yang skarang ci menurut aku layout-nya.hihihi..
    aku lagi penyesuaian ritme s2 nihh ci yang kuliah malem. belum terbiasa dengan waktu-nya.hoho.. enn lingkungan-na jugaa..
    cici minum vit C. cuaca-nya jg lagi nggak enak ci jd bkin gmpang sakit.hehehe.. pengen ketemu cici lagiii :p

    BalasHapus
  3. @Dhieta: hehehe seneng bener masi ada yg nungguin tulisanku. :D iyah ni kapan2 deh kita kopdar, kalo pas waktunya pas.

    @Kezia: semangat kez s2nyaa!!! iya, abis baca saran kamu, besoknya aku langsung minum vit C. jadi segeran. :D thanks kez! iyaa yuukss ketemuu!!

    BalasHapus
  4. kbarkuuuu saya lagii takutttt teppp HUHUHU

    BalasHapus
  5. kabarku saya lagi sibuk luar biasa ngurusin bisnis ni hehehe. ada banyak update'an baru: kabar suka, duka, pait, manis dll :P

    BalasHapus
  6. kabarku lagi sibuk tak menentu :D
    iya kangen baca tulisanmu tep

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^