Photobucket

Selasa, 06 November 2012

Udah Laku

 As u know, saya jual organ di blog. (Cek SINI). Dan, hari ini udah dibawa organnya. Berhubung saya lagi buru2, jadi gak sempet foto pake kamera beneran. Saya foto pake handphone doank. Here they are.




 
 


Uwaahh sediiihhh... farewell sama organ saya... Emang sih jarang dimaenin berhubung saya latian piano mulu. Ya abis lesnya les pianoo... Tapi tetep aja sedih.. Gak nyangka I'm so attached with my musical instrument. :( Anyway, kata yang beli ini buat anaknya belajar. So, I think the organ will be happier there. Haha *ngayal mode: ON* Daripada di rumah saya juga gak dimaen2in, pasti dia sediih...dan mungkin iri sama si piano...  *sigh* I think... I make a good decision.

Today is the last day I see you, my organ. Will never meet you again, organ.. :'(
Thank you for helping me, teaching me with all your different sounds and rhythm there.. You did a great job! I hope you make it to Solo, my organ!!!
Bubbyee.. Take caree.. 
Love,
Fani

3 komentar:

  1. aku barusan telepon, ternyata aku amat terlambat... senang baca postingannya, terasa banget bermusik dengan cinta :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih mbak stefany,.
    anak saya sangat menyukai organ dari mbak stefany,.
    selamat atas pernikahan,.
    masih sibuk kah,.?? di tunggu waktu luangnya,
    buat kirim buku2 notasi buat anak saya latihan organ,..
    Selamat Natal & tahun baru,..

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^