Rabu, 04 April 2012

Howdy?

Wow! Blogger punya setting-an baru.. wawaww... mesti penyesuaian niih! :D

Holaa!! Pa kabar semuaa???  Howdy?? Saya, as usual, masi berharap cepet selesai kontrak kerjaan. :D Why? Yah karena saya menyadari : this is not what I want to do. -.-" Masi lum bisa jatuh cinta ma anak2. Kayanya emang udah ga demen anak2, susah ya dalam setahun berubah jadi orang yang suka anak2. :o Materi yang diajarkan juga saya ga gitu suka.Trasport ke sananya juga syusyah. Ditambah pula mesti bangun pagi. Udah gitu, masih aja sakit2 mulu sampe sekarang. Kayanya...