Photobucket

Rabu, 14 Agustus 2013

Sweet Moments

Sweet moments are:

1. Waktu libur lebaran ke puncak kemaren, Franky bangunin saya sambil bawa segelas Milo hangat di tangannya. *senyum lebar* Dia tau saya sukaaa banget Milo hangat.

2. Di puncak, saya main kartu berempat. Saya, F dan 2 teman cowo F. Maen capsa banting. Aturannya, kalau kalah, harus jongkok selama round berikutnya. Ada satu round, sisa saya dan Franky.. Franky langsung bilang, "Gw yang kalah" dan habis itu langsung jongkok. Padahal... kartunya aja lom diitung.. Bisa jadi saya yang kalah. Hihi tapi dia langsung jongkok buat saya. So sweet banget sih.. *tersipu2 malu*

3. Pagi2, lagi cuci piring di dapur, F keluar kamar dan meluk saya dari belakang. *kaya di pelem2 yaa*

4. Dari ujung Jakarta manapun, F akan selalu siap jemput saya. Itu sweet dan heroic banget buat saya.

5. Hampir tiap siang, tiba2 F telpon just to check on me. Cuma nanya "Lagi ngapain?", "Uda makan?" *serasa masih pacaran terus nih :)*

6. Kalo saya salah dan minta maaf, dia akan jawab, "Fani, you are forgiven" Seneng banget \(^.^)/

7. Saya punya peek hole di pintu apartemen. Kalau dia pulang, dia tau saya pasti ngintip. Dan, saya lihat dia doing silly things. Hahaha such as, ikut2an ngintip (matanya keliatan gede banget), monyong2, or senyum2 sendiri. :D He is home!

8. Maen Montezuma sambil duduk sama2. Hihi scorenya jadi tinggi!! Dan, udah pasti saya dipeluk dia. Haha.

9. Lari bareng2 sambil gandengan tangan, seperti waktu di lapangan olahraga apartemen puri Casablanca dan di komplek vila pas ke puncak kemaren.

10. F holds my hands, and we pray. :)

7 komentar:

  1. oh i love too read something like this!! ikutan senyum2 dan bahagia nih ^_^ dont take his love for granted.. may the Lord bless ur marriage dengan segala kemanisan dan keindahan.... hihihihi...

    BalasHapus
  2. @ci Lia: Makasih ci Lia. Aku akan berusaha mengerjakan bagianku sebagai istri dg baik. Iyah, ni suami bakal kusayang2 n jaga baik2. amin amin!! Cc juga ya, tar ada 3 baby pasti makin berwarna deh hidupnya. Tuhan Yesus berkati keluarga cici!! :)

    @Victoria: :)

    BalasHapus
  3. totwiiiittt..hahahaha.. like it ciciii..

    BalasHapus
  4. @Kezia: hahaha thank u kez!
    @Pypy: :D

    BalasHapus
  5. Chindy Eka Ariesta28 Agustus 2013 pukul 02.33

    Aw aw aw. Manis sekalik yaa Tep. Be grateful then :D
    Semoga can stay like that forever. Amen ;)

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^