Photobucket

Rabu, 25 Desember 2013

1st Anniversary

15 Desember 2013 yang lalu kami rayain our first wedding anniversary. Nothing was extravagant.

Hari itu saya habis jadi juri ujian di salah satu sekolah musik dan F nungguin saya di rumah temannya yang kebetulan dekat dengan sekolah musik itu.

Sampe di love nest udah malem deh, sekitar jam 9 kurang. Kami putuskan untuk beli kue kecil di Home Made bakery. F pilih 1 slice kue black forest. Saya pilih 1 slice kue green tea. Kebetulan, saya punya lilin kecil berbentuk bintang warna pink yang cantik.

So, we decided untuk nyalain lilin bintang itu, gelapin love nest, dan sama2 make a wish. Terus kita tiup lilinnya sama2. Kita doa bareng. Lalu makan kue masing2, ditemani lampu kuning yang bikin suasana remang2 nan romantis. Ihiy! ;)

It was very short, but it was meaningful for me. Ada banyak pergumulan yang kami lalui sama2 selama setahun ini. Seneng.. sedih.. takut.. kuatir.. kaget.. lega.. puas.. gak puas.. marah.. ngambek.. bae-an lagi.. cape.. tidur sepuas2nya.. campur-campur deh pokoknyaa.

Saya mau bilang saya senang menikah dengan F. Dia ngajarin saya tentang the meaning of being a woman. Gak pernah merasa kaya gini sebelumnya. Beneran! Gak pernah!

Franky, my husband, as your wife I feel:
  • FULLY PROTECTED, BOTH PHYSICALLY & EMOTIONALLY. Gak pernah ada KDRT. Gak pernah gak bisa pulang ke love nest. Dimanapun aku berada, kamu selalu samperin aku, jemput aku, ajak aku makan dulu kalau aku lom sempet makan dan bawa aku pulang ke love nest dalam keadaan yang baik. Aku bener-bener berasa aman kalau udah bareng kamu. Kamu juga pekaaaaa banget sama hati aku. Kamu tau kata-kata yang tepat untuk diucapkan saat aku ingin didukung, ingin dipuja, ingin diperhatikan, ingin didengar, ingin dimanja dan ingin dianggap serius. Gak pernah ada "awkward moment" yang terlalu lama di antara kita. Pernah ada, itupun gara2 aku, bukan kamu. Hehe.. Kamu gak pernah bilang "Tadi katanya gak mau... kok sekarang ngambek?" You always know kalau aku bilang "Gak apa2" yang artinya beneran gak apa-apa, atau "Gak apa2" yang artinya aku menyembunyikan perasaan aku. You ALWAAAYS KNOW! Dan itu sangat membantu aku untuk ungkapin perasaan aku dan akhirnya kita bisa menyelesaikan masalah yang ada.

  • FULLY LOVED & WANTED. Setiap tatapan mesra kamu, setiap pelukan sebelum tidur, pelukan pas bangun tidur, they speak to me VERY LOUDLY! Setiap kalimat "I love you" yang kamu ucapkan, aku percaya. :) You put your words into action. I trust you, Franky.

  • TOGETHERNESS. Dari kecil, aku selalu melakukan apa-apa sendiri. Kemandirian adalah hal yang patut dipuji. Jadi, aku pun mengejar kemandirian itu. Aku mau melakukan apa-apa sendiri. Berangkat sekolah sendiri, berangkat les sendiri, pergi sendiri, belajar sendiri, sibuk sendiri. Most of the time, I understand that in this life, I will always be alone though I have my family, boyfriend, friends. For 26 years I believe it. I know that God is with me. God is in my heart. But this is different, to have someone whom I can touch and see very closely... to be with someone who understands my angers, my disappointments, my happiness, my hopes, my dreams... Naayy... never ever cross my mind there will be such a person.. And, surprise surprise!! I find it in you!! Betul jawaban kamu waktu dulu aku tanya2 kamu pas pedekate. 'Kenapa sih kamu mau berkeluarga?' Dan kamu jawab: karena kamu mau berbagi hidup dengan istri kamu. Saat itu aku gak ngerti apa artinya... Tapi sekarang I kinda get a glimpse of it and I like it. :) Franky, I want to share my life with you.

Franky, we still have many years to go TOGETHER. Stay alive, be healthy! :)

6 komentar:

  1. Happy 1st wedding anniversary yaa tep.
    Semoga makin mesra dan makin menyatu dalam kasih Tuhan :D :D :D

    BalasHapus
  2. Di luar sana kita lebih banyak diekspose dengan cerita pernikahan yg tidak bahagia atau gagal. Abis baca ini jadi membawa semangat baru.
    I feel youuuu pas baca berasa bgt perasaan lu yg "banjir" kasih sayang suami. Inspiring one, tep! :) May God always bless every couple to be filled with love love n love.

    BalasHapus
  3. @Chindy: Thank u Chindy!!! amin amin!! :D
    @Mami: Semangat mii.. gw lom denger kabar terbaru si ehem tuu.. Penasaran gw. Hehe gw tadinya pas nulis bawaannya santai aja mi. Kok abis baca komen lu, gw malah jadi berasa "iya juga yaa?? kayanya gw nulis whole heartedly gitu?" amin amin. smoga doanya terkabuull!!

    BalasHapus
  4. Happy wedding anniversary ya ci step..biar pernikahan kalian semakin bertumbuh sesuai apa yg Allah mau, menggambarkan hub kristus dan jemaat,dan jadi berkat buat sekeliling..

    BalasHapus
  5. aduhhh mesranyaaaaa~~
    happyy for youuuu!!! hugsss

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^