Photobucket

Kamis, 17 Maret 2011

New Blog Design

My blog has a new design!!!!!! Yeeaaayyy!!!! Thanks to ci Shinta yang udah repot2 ngerjain selama seminggu ini. =) =) =) Can't thank you even more ci!!! Check her blog HERE! Bener2 gak nyangka deh!! Sejak pertama kali liat blognya dia, saya udah demen banget sama designnya dia! Waktu itu warnanya pink2, girly, and very cute gitu. Gak nyangka sekarang blog saya bisa di-design-in dia! Karena dia juga akhirnya saya bikin blog (baca Preface 'Within Takapipi'). She is one of my inspirators. :)

Ci Shinta bikinin header, background, my signature (under each post), and my own "Grab My Button". So, to other bloggers, if you want to put my blog in your blog, just copy-paste the HTML there. :) Di blog saya, udah ada button-nya ci Shinta, tepat di bawah Live Traffic Feed. Kalo kalian klik di button (atau logo) HanShinta itu, kalian akan langsung nyampe di blognya ci Shinta. Dia juga re-arrange side bar yang di kanan itu. Jadi sekarang susunannya sedikit berbeda dengan yang dulu. :)

Headernya itu lho!!! Saya sukaa!! Setelah beberapa kali ganti2 warna (kita sempet coba peach, emas, merah, biru), akhirnya ci Shinta pilihkan seperti warna yang sekarang. Biru, kuning, dan sedikit abu2. Itu yah di kuning2nya, ada not balok lho!! Keliatan gaaakk?? Saya suka bangeet!! Tersembunyi, tapi merupakan identitas saya. Hohoho.. Bordernya yang classy gitu juga mencerminkan saya banget. Model2 liukan garis kaya gitu tuh yang saya demen. Font buat tulisan 'Within Takapipi' -nya juga oke. Not too formal, and kinda relaxing. The header describes me very well! Sukaaa!!

Foto saya juga dibikin jadi black and white. Jadi lebih classy lagi. Lebih cocok dengan designnya! Terus.. my own signature! I love it!! Selain itu, font untuk penulisan tanggal juga dikhususin yang model classy2 gitu. More classy stuff!!

Jadi, emang sesuai sama apa yang aku ceritain ke ci Shinta, yaitu kesan blognya soft and sweet, sekaligus strong and keren. ^^

To ci Shinta: Thanks ya ci!! As I said, I'm so honored that you want to design my blog. I don't know how to reply your sweet attention. Aku merasa disentuh oleh kasih Tuhan lewat tindakan cici mendesign blog aku. Cici sudah menjadi perpanjangan tangan Tuhan buat aku. ^^ Hugs!!

12 komentar:

  1. KEREEEEENN.... :)
    jadi ekslusif ci,,
    desain yang cuma satu-satunya di blog ini..
    orisinil,hehhe

    BalasHapus
  2. wowww gunnn gw baru liatt... gw sukaaaaaaaa sama warnanyaa... so soft and cute... esp headernya, gw suka warna kuning n biru muda di combine itu..two thumbs up deh buat shinta hehehe..

    BalasHapus
  3. =) glad you like it, Steph. Btw, koq fontnya masih yg lama yach? Harusnya tulisan fotnnya itu sama ama font di comment ini.. hmmm

    BalasHapus
  4. @Angel & Dea: SETUJUUU!!! :)
    @ci Shinta: mmm... aku pas ketik post ganti yg font trebuchet itu ci. mungkin berpengaruh??

    BalasHapus
  5. iyo bagus bgt euy, kak shinta sgt baik ya. warnanya juga lembuuut banget betah jadi lama2 disini he..he.. selamat yach u/ desain blog brna :)

    BalasHapus
  6. gak ada kata laen... " K.E.R.E.N " :)

    BalasHapus
  7. wiiiii... kereeennn...
    i like it... warna'na biru lagi, gw suka bgt warna biruuu... >,<
    mank ci shin kreatip abiz dah... ^^d
    gw jg suka ma scraptbook (klo ga salah spelling'na) bikinan ci shin, fan... lucu2... *mupeng on... =))

    BalasHapus
  8. keren kereen .. emank kreatif ya ci shinta...
    steph jd makin rajin nulis dech :)

    BalasHapus
  9. baguuussss, gun... like it!! :)

    BalasHapus
  10. @nita: betah jadi lama2?? hahaha great then! :D
    @ci Lia, Rifanny, Leni, Aniet: IYAAHH SETUJUU!!! Amin! Moga2 makin rajin deh nulisnya!!

    BalasHapus
  11. Kreatipppp tipp tipp tipp...yg nulis ama yg ngedesain..dua2nya two thumbs up! ayo fan makin sering y ngepost! saya mah kasih makan ikan aja dah!!

    BalasHapus
  12. @Ci Fifi: Thanks ci!! Iya biar ikannya pada kenyang teruss!!! :D

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^