Photobucket

Jumat, 18 April 2014

Musik Saat Pemberkatan Pernikahan

Masih seputar catatan tentang pernikahan F & saya. Kali ini saya akan catat lagu-lagu selama ibadah pemberkatan pernikahan.

1. Prosesi masuk - Wonderful Day - Galilea Orchestra - instrumental
2. Nyanyian umat - Mulia, Mulia NamaNya - Galilea Orchestra - David & Melissa - 2x, G Major
3. Paduan suara - Selamat Menempuh Hidup Baru - Chamber 2 Galilea - David & Melissa - 2 1/2x, D Major
4. Nyanyian umat - diganti jadi pemutaran YOUTUBE "The Marriage Prayer" by John Waller
5. Doxology - Galilea Orchestra - David & Melissa - 1x, G Major
6. Pemasangan cincin, pembukaan cadar, penandatanganan piagam, penyerahan Alkitab - Wonderful Day - solo/duet - instrumental
7. Nyanyian persembahan - Syukur PadaMu ya Allah - Galilea Orchestra - David & Melissa - 3x, A Major
8. Nyanyian umat - Kurasa Bahagia (melodi Besarlah Untungku) - Galilea Orchestra - David & Melissa - 2x, G Major
9. Ucapan terima kasih pada orang tua - Doa Seorang Anak - Galilea Orchestra - David & Melissa - 1x, A Major
10. Sesi foto - lagu bebas
11. Prosesi keluar - Wedding March - Galilea Orchestra - instrumental

Ada 2 lagu yang saya mau masukin di sini berhubung nyari lirik dan notnya rada susah.

Doa Seorang Anak

 Selamat Menempuh Hidup Baru

Chamber 2 Galilea, David & Melissa
Galilea Orchestra, David & Melissa

Terima kasih, terima kasih buaanyaaakk untuk tim musik yang mengiringi ibadah pemberkatan kami.
God bless you all!

2 komentar:

  1. hai tephh da lama banget ga buka2 blog kamu...
    btw pemberkatan nikah nya keren banget pake music orchestra gitu..emank request dr kamu yahh??

    BalasHapus
  2. hai Leni! :) iya Len, soalnya aku dulu juga tergabung di grup itu. Jadi aku request temen2 aku main pas pemberkatan. :)

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^