Photobucket

Jumat, 18 April 2014

Hong Kong Day 1-3

Kali ini saya mau catat liburan saya ke Hong Kong. Sebetulnya kuatir ni nulis tentang ini. Takutnya dianggap pamer, sombong, liburan di-posting ke blog... :( Pernah sih ada satu kali liburan yang saya gak catet di blog.. Akhirnya sekarang saya lupa di sana ngapain aja, makan apa aja.. ah... malah rugi sendiri.. Mending saya catat aja deh di blog. Kapan2 bisa buka lagi dan inget2 the sweetness of each holiday. :) Saya gak mau kuatir dengan pemikiran2 orang lain.

Ini pertama kalinya saya dan suami pergi liburan berdua ke luar Indonesia. Hari pertama, kami nyampe malem banget, sekitar jam 10 malam. Kami langsung menuju Ah Shan hostel di daerah Mong Kok. Langsung tidur.

Hari ke-2, kami ke Disneyland. We were:
  • posing with Disney character(s)
  •  eating cotton candy
  •  watching The Lion King performance
  •  watching fireworks in front of Snow White Castle


Hari ke-3, kami ke Art museum, clock tower, ladies market. Some pictures from the museum:



lanjut ke Day 4-8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^