Photobucket

Kamis, 18 Juni 2015

Beneran Hamil

Saya emang udah feeling. Jangan2... jangan2... Tapi nunggu sampe testpack bisa mendeteksi, lama banget sih??? Saya cuma berasa ni tulang2 pegeeell banget. Dan karena ada pertanyaan di dalam hati, saya jadi moody. Bisa ngambek gak jelas. Mau ngomongin sama Franky, dia maunya jadi surprise. *tekanan tersendiri* Franky tuh maunya, kalo saya hamil, saya kasih taunya tiba2. Jadi surprise gitu. Padahal kan ya, sehari demi sehari mikir testpack sekarang apa ngga, juga deg2an. Pengen diskusi sama Franky, tapi dia maunya saya udah yakin dulu, baru ngomongin ke dia.



Tanggal 3 Januari saya testpack. Negatif. Padahal itu pas ultahnya Franky. Siapa tau bisa jadi kado seperti yang dia bayangin. Haha ternyata gagal.

Saya baru testpack lagi seminggu kemudian. Tetep sembunyi2. Saya ke minimarket beli testpack dan berharap Franky belum selesai mandi sampe saya selesai testpack. Eh eh eh!!!! Kok dia cepet banget mandinya??? Ketauan deh lagi testpack! *busted* :D Dan saya shock! Resapan airnya kok cepet banget ya langsung menandai dua garis yang ada di situ? Minggu lalu resapan airnya bergerak lambaaatt banget, dan akhirnya cuma menandai garis kontrol.

Saya angkat batang testpacknya, kasih liat Franky.
F: kamu hamil?
S: menurut si testpack.. *angguk2*
F: *peluk cium S*
S: *percaya ga percaya..*
F: Nanti kita ke dokter ya
S: *angguk2*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^