Photobucket

Minggu, 05 Juli 2015

Nanti Dia Begitu?

Salah seorang rekan guru bilang ke saya, "Steph, kamu perhatiin deh belakangan kamu sukanya apa. Nanti anak kamu kaya gitu. Biasanya sih begitu." Trus, saya jadi mikir2 deh. Apa yah yang selama ini saya lakukan, tapi sebelum hamil jarang ato gak pernah dilakukan.

Ketemu!! Ketemuu!!

1. Saya pengen banget pake kalung!! Kalo kamu sering ketemu saya, pasti ngeh deh kalo saya jaraaaaaaang banget pake aksesoris. Kalung tuh ga perlu. Buang2 duit aja pake kalung. Yang penting pake baju ama celana. Hahaha.. Tapi belakangan, saya kepengen bangt pake kalung. Of course, saya ga punya banyak kalung. Dan rasanya sedih... pengen kalung yg model gini, model gitu. Saya jadi ngeliatin tiap cewe yg pake kalung.
Kayanya.... ini bawaan baby deh. Hahaha :D Bisa jadi dia lebih centil daripada saya.

2. Moody to the max! Terutama kalo saya lagi banyak energi, tapi kurang kerjaan. Contohnyanpas libur ngajar seminggu kemarin. Tidur udah, bersih2 udah, main piano udah, nonton udah. Aarrgghh!!! Boseeeenn!!!! Apalagi ditambah batuk pilek. Jd kesel karens gak bisa main ke rumah temen yg baru lahiran, takut baby nya ketularan saya,
Ini bawaan baby bukan yah? Gawat dong kalo baby moody banget kaya gini??

3. Doyan makan. Sejak awal hamil, saya gak mual. Muntah 1x doang di taksi. Itu juga karena macet banget dan kepala saya pusing. Katanya, kalo saya gampang makannya, berarti ntar baby juga gampang makannya. Moga2 deh ya.. Kalo dikasih makan apa aja, dia doyan, seneng banget! Daripada dimasakin, tapi baby gak mau molo? Ribet juga kan..

Sementara ini, baru 3 hal itu yg saya deteksi. Kalo ada lagi, tar saya tambahin. :)

1 komentar:

  1. Cici, klo moody itu bisa jg karena faktor hormonal kok, hehe.. lucu deh yaa klo lg hamil, hihii.. jangan2 babynya cewe nih ci :D

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^