Photobucket

Sabtu, 03 Oktober 2015

She is Here

Saya rencana mau ceasar tanggal 1September jam 8 pagi. Jadi, dokter suruh saya datang sehari sebelumnya untuk rekam jantung saya, baby, dan tes darah.



31 Agustus jam 8 pagi saya udah sampe di RS. Pas rekam jantung baby, baby sehat. Tapi ternyata saya udah kontraksi 10 menit sekali dan uda bukaan 1. *doeng* perut emang sakitky menstrual cramping. Tp gak nyangka itu uda kontraksi lahiran. Kirain masih braxton hicks contraction. Bidan telpon dokter dan dokter suruh sy ceasar jam 1 siang hari itu juga. Lho lho.... jd maju sehari... dan... tas ke rumah sakit belom saya siapin... dan... franky sedang dlm perjalanan ke toko.

Sy telpon franky utk minta persetujuan dia ceasar jam 1. Dia ok. Dan ternyata jalanan macet banget sehingga dia bs langsung jemput mamanya dan balik arah ke rs. Mami saya dan mbak pulang sebentar ke apt utk beresin tas rs sy dan cepet2 kembali ke rs.

Jam 1 sy dioperasi. Suasana operasi sangat rileks. Disetelin lagu Michael Buble.. suntik anestesi gak terasa sama sekali.. Dokter dan asisten2nya ngobrol seru sambil ketawa2. Jam 1.23 baby uda lahir. Dia ditaro di dada saya sebentar, kemudian dibawa keluar.

So, here is her complete data:
Clairine Sienna
3470 gram, 51 cm
1.23 pm
RS Mitra Keluarga Kelapa Gading



Thank u all untuk doa2nya semuaaa!!!


7 komentar:

  1. Hi Stephanie, shally ni. Congrats for ur baby girl..sehat selalu ya, Clairine:)

    BalasHapus
  2. Steph....congrats yaaa...\(",)/
    *kiss Sienna* Welcome to the world cantiiiikkk.

    BalasHapus
  3. Selamaaaat cik Fany. Selamat menjadi orangtua yang hebat ya. Cepet2 pulih dan welcome dedek bayi, sehat2 yaaaa...

    BalasHapus
  4. Congratzz Fany!! Baby yang sehat yaaa. 3,4 hohoho. Semangat ya buat adaptasi jadi Maminya. Punya mimpi buat Clairine dan selalu serahin dia ke dalam tangan Tuhan, itu yang bikin kita kuat jadi emak. Semangattt!!

    BalasHapus
  5. Congratz cici.. baru baca skrg jd baru tau..hehehe..

    BalasHapus
  6. congratulations ciciii!! ditunggu foto babynyaaa hihii

    BalasHapus
  7. Ci, selamat ya untuk kelahiran bayinya! Selamat datang Clairine! Aku baru baca-baca blog lagi sekarang hehe.. Tuhan berkati Clairine dan keluarga cici selalu! :)

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^