Sabtu, 23 Oktober 2010

Can't Live a Day

Hello guys! This time I wanna share a very great song. Lagu ini bener2 nyata buat saya. Gak bisa deh satu hari hidup di dunia tanpa Tuhan. Bener banget tuh lirik2nya. Saya bisa hidup tanpa seorang kekasih, tanpa mimpi2.Tapi, kalau gak ada harapanNya dalam hati saya, kalau gak ada tanganNya yang memeluk saya dengan kasih yang hangat, saya gak bakal bisa bertahan hidup di dunia ini. Saya juga bisa punya semua kekayaan di dunia ini. Tapi, sama juga, kalau Tuhan tidak ada dalam kekayaan saya, semuanya jadi sia2. Gak ada artinya kekayaan itu. Yesuslah yang membuat hidup saya bermakna, berarti, dan punya tujuan. Dialah detak jantung dari setiap hal yang saya kerjakan. Setiap kali saya melihat ke sekeliling pun, yang saya lihat adalah ciptaanNya. Awan2, burung2, mami saya, saya sendiri, semua orang di rumah saya, semua barang elektronik di rumah saya.. Tuhan turut campur dalam penciptaan masing2 individu dan peralatan. Gak cuman hal2 yang saya bisa lihat dengan mata, kalo baru keluar kamar dan merasakan sejuknya angin pagi aja, rasanya seperti dibelai dengan lembut sama Tuhan Yesus. :) So sweet banget yah Tuhan Yesus itu? Bener2 gak bisa deh sedetikpun terlepas dari Tuhan Yesus. Lord, You're the heartbeat of all I do, I can't live a day without You.

For all of you, enjoy the song!



I could live life alone
and never feel the longings of my heart
the healing warmth of someone's arms
and I could live without dreams
and never know the thrill of what could be
with every star so far and out of reach
I could live with many things
And I could carry on,

but I couldn't face my life tomorrow
Without Your hope in my heart I know

I can't live a day without You
Lord, there's no night and there's no morning
Without Your loving arms to hold me
You're the heartbeat of all I do
I can't live a day without You

I could travel the world
See all the wonders beautiful to me
They'd only make me think of You
And I could have all life offers
Riches that were far beyond compare
To grant my every wish without a care

Oh, I could do anything
But if You weren't in at all

I couldn't face my life tomorrow
Without Your hope in my heart I know

I can't live a day without You
Lord, there's no night and there's no morning
Without Your loving arms to hold me
You're the heartbeat of all I do
I can't live a day without You

Jesus, I live because You live
You're like the air I breathe
Oh Jesus, oh, I have because You give
You're everything to me Oh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^