Sabtu, 23 Oktober 2010

Can't Live a Day

Hello guys! This time I wanna share a very great song. Lagu ini bener2 nyata buat saya. Gak bisa deh satu hari hidup di dunia tanpa Tuhan. Bener banget tuh lirik2nya. Saya bisa hidup tanpa seorang kekasih, tanpa mimpi2.Tapi, kalau gak ada harapanNya dalam hati saya, kalau gak ada tanganNya yang memeluk saya dengan kasih yang hangat, saya gak bakal bisa bertahan hidup di dunia ini. Saya juga bisa punya semua kekayaan di dunia ini. Tapi, sama juga, kalau Tuhan tidak ada dalam kekayaan saya, semuanya jadi sia2. Gak ada artinya kekayaan itu.

Sabtu, 16 Oktober 2010

Printi si Printer

Kemarin, saya mengalami sebuah kejadian yang membuat saya makin berasa disayang sama Tuhan Yesus. Tentunya berhubungan dengan printer di rumah saya, sesuai dengan judul yang saya tulis. :) FYI, printer saya itu model yang simple. HP Deskjet 3920. Sebagai salah satu saksi betapa Yesus peduli ama saya, gak afdol kalo saya gak masukin fotonya. Hahaha.. :D Nih dia printer yang membantu saya selama bertahun2.

Senin, 11 Oktober 2010

Musik, Orang Tua, dan Anak

Hai all! Sorry for the hiatus. Lately I was busy doing something I'm not accustomed to. Being an MC! Hahaha.. rada norak juga ya cerita2 di sini. :p Anyway, I'm not going to talk about me being the MC. I'm going to talk about the content of the seminar. Acaranya memang adalah acara seminar. Judulnya adalah "Pengaruh Musik terhadap Perkembangan Anak" yang dibawakan oleh Pak Santoso Gondowidjojo di GKI Samanhudi pada hari Sabtu, 9 Oktober 2010 yang lalu.

Minggu, 03 Oktober 2010

Gak Bisa Tidur

Malam-malam gak bisa tidur
Padahal mami sudah mendengkur
Pikiranku makin ngawur
Tiba-tiba ingin makan bubur,