Rabu, 27 Juli 2011

Dear: Tuhan Yesus

Dear: Tuhan Yesus

Tuhan Yesus, aku kangen sama Tuhan
Belum lama ini aku baca status BB temenku. Tulisannya gini Tuhan: what on earth am I doing here?
Lord, buat aku, aku tau apa yang aku lakukan kok di dunia ini
Aku tau apa yang ingin aku kerjakan
Aku tau kenapa hari ini aku masih bernapas
Aku tau kenapa hari ini aku adalah seorang guru SD sekaligus guru piano
Aku tau kenapa aku harus belajar dalam kelas karamel
Aku tau kenapa aku adalah anak dari orangtuaku
Aku tau kenapa aku adalah saudari dari keempat kokoku
Aku tau kenapa aku adalah sepupu dari saudara/iku
Aku tau kenapa aku adalah ponakan dari om dan tanteku
Aku tau kenapa aku adalah cucu dari kungkung-popo dan yekung-amah aku
Aku tau kenapa aku adalah anggota dari gereja GKI Samanhudi
Aku bener2 tau apa alasanku ada di dunia ini, Lord

yaitu..

untuk menjadi bagian dalam kisahMu
untuk bekerja hanya demi menyenangkanMu
untuk bilang ke orang-orang bahwa mereka layak dikasihi
untuk mengajak mereka masuk juga ke dalam kisah cinta seperti yang kita miliki
ya, hanya untuk memastikan bahwa akan ada lebih banyak lagi jiwa-jiwa yang sungguh2 mencintaiMu

Sebenernya, Lord, aku pengen cepet2 ketemu Engkau
Aku mau dipeluk Tuhan
Aku mau ngobrol sambil bertatapan mata dengan Tuhan
Aku mau gandengan sama Tuhan, jalan bareng-bareng ma Tuhan
Aku mau duduk dekat kaki Tuhan, dengerin Tuhan cerita
Aku mau selalu berduaan ma Tuhan

Tuhan, nanti di sorga bakal ada macet juga ga? Bakal ada banyak lampu mobil n motor ga Tuhan? Macetnya sih rada nyebelin, Tuhan. Tapi pemandangan lampu-lampunya indah. Malam yang gelap jadi penuh kelap-kelip.. Gimana menurutMu, Tuhan?

Di sorga nanti, kita masih bisa pergi ke pantai, Tuhan? Itu tempat favoritku. Kita bisa denger suara ombak sama-sama, nulis nama kita di pasir sama-sama, sambil jalan-jalan santai menikmati angin pantai.. Masih bisa gak Tuhan?

Terus, aku bisa maen piano gak di sorga? Yang maennya lebih bagus dari aku, banyak lho Tuhan.. Aku sih bisa chord2nya gitu2 doank, rhythmnya juga gitu2 doank.. But, do You still want me to play? I hope so, Lord.

Nanti, aku juga harus ngajar bahasa Inggris lagi ga Tuhan? Anyway, maybe there will be no language department kali yah di sorga? Tuhan kan ngerti semua bahasa, so kita bisa ngomong ma Tuhan dengan mother tongue kita. Anyway, Lord, I want to hear You speak Chinese, Japanese, bahasa Jawa, bahasa Spanyol, bahasa India, bahasa Korea, bahasa Prancis, bahasa Tagalog, pokoknya semuaaaaa.... Hahaha :D

Oh iya!! Tuhan Yesus is a carpenter, right?! Aku mau liat tempat kerja Yesus dooonkk, liat workshop Yesus!! Pasti banyak peralatan, terus juga kayu2 gitu deh. Aku mau donk ikutan bantuiiinnn... Tapi aku bisa apa? Buangin sampah kayunya aja deh, Tuhan. Hehe gimana2?? Boleh ya ikutan kerja di workshop Yesus?? *pasang muka ngarep*

Tuhan, sebenernya banyak banget yang pengen aku lakukan bareng2 Tuhan. Tapi kapan, Tuhan? Sebenernya I hope it will be very soon. Tapi, belum yah Tuhan? Nunggu dulu yah? Aku masih punya job desc mewartakan tentang Tuhan yah di era ini dan di tempat ini? Oke deh Tuhan. I agree. :) If You say I must stay, I will stay. If You say it's time for me to go, I will happily go, meeting You, Lover of my soul. Can't wait!! Mwuah!!

Filipi 1:21
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.

9 komentar:

  1. ciciiiiii... i love this statement :
    "untuk bekerja hanya demi menyenangkanMu"

    akuu lagi belajaaar tentang iniii.. melakukan segala hal untuk menyenangkan hati Tuhan..

    cici this is so touching me.. cici steph yang melan enn lembuuuut :P

    BalasHapus
  2. kok aku bacanya jd nangis ya? dalemmmmmm
    i miss Jesus too...
    aku jg mau meluk Tuhan sambil ngbrol dan gandengan tangan, tp Tuhan blg "tugas kita di dunia blum slesai" ^^
    mari kita sama2 menuntaskan pekerjaan kita di dunia utk memuliakan nama Tuhan & membawa semua jiwa msk dlm khadirat Tuhan ^^

    BalasHapus
  3. @Kezia: kenapa non? emang kenapa dengan bekerjanya? iyah semangat ya nyenengin hati Tuhan terus. ^^ oh ya? so touchy? hoho mungkin karena sisi melan lagi mendominasi.. hihi.. lembut? masa sih? haha lom liat ibu guru ngomel2 di kelas sihh... hahaha

    @Leni: kamu nangis len? I'm sure He misses u too. *hugs* yok mari kita kerjain tugas yg sekarang dulu!! yok yok yok!!

    BalasHapus
  4. steph ... hahaha gue nangis loh baca ini ... so beautiful ... :)) Babe pasti seneng bacanya hehehe

    BalasHapus
  5. @ci Grace: ho.. sampe nangis? iya sih aku pas ngetik jg berasa ky gitu.. yup, hopefully He likes my letter. :)

    BalasHapus
  6. Yohana Valentina31 Juli 2011 06.54

    bagusss banged.... so touching. jadi inget si anak yg di film "Letters to God", yang bisa jujur banged n polos banged waktu nulis suratnya utk Tuhan..
    Thanks yah.. makes me realize that Life is Mission ^^

    BalasHapus
  7. @Yohana: wah sayang aku belum pernah nonton tu film. jd pengen nonton jg. :D puji Tuhan kl bisa jd berkat utk kamu. :)

    BalasHapus
  8. kalo pelukis besar dunia, setiap lukisannya seperti punya soul, bagaimana kayu dari pahatan Tuhan Yesus yah?? amat sangat ingin melihatnya. . . *perasaan apa yang akan muncul yahh.

    BalasHapus
  9. @Psalm: yup yup!! pasti bagus banget deh!!

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^