Kamis, 25 Agustus 2011

Nasionalisme

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, tanggal 17 Agustus kemaren saya upacara bendera di sekolah. Udah lama banget gak upacara, ada deh sekitar 6 tahun. ^^v

Di sekolah yang baru ini, ternyata

Papa n Caramel

Tetesan karamel keempat...

Selama kurang lebih dua bulan masuk ke kelas karamel, saya kembali menyadari satu hal. Hati saya rindu sosok papa. Papa udah gak ada sejak saya kelas 2 SMP, semester 2. Sejak saat itu, saya berjuang sendiri tanpa merasa perlu ada papa. Saya pergi sekolah dan les dianter mba. Mulai SMA,

Jumat, 19 Agustus 2011

A Glimpse of the School

Udah lama buanget gak update blog!! Kangeeeeennnn........ Seperti yang saya update sebelumnya di sini, saya mulai ngajar jadi guru bahasa Inggris untuk anak SD kelas 3, sekaligus jadi wali kelas mereka.

Selasa, 02 Agustus 2011

I Trust You

Lord Jesus, there is something bothering me so much
It suddenly takes my serenity away