Photobucket

Sabtu, 12 Mei 2012

When he asked..

Baca dulu yang Until he asked..

Hari Senin.
Seperti biasa, saya ngajar di sekolah dan WhatsApp-an ama Mr. K. Hari itu ada yang beda. Mr. K excited banget pas chatting. Ketawa2 mulu emoticonnya. Aneh. -.-a

Dari sekolah, tiap Senin saya mesti ke Kelapa Gading untuk ngelesin piano di rumah 2 orang anak. Tiba-tiba, murid pertama saya kasi kabar kalo dia gak les, lagi sakit. :( So, saya telpon ortu murid yang ke2. Saya bilang: "Ci, jam lesnya maju yah, soalnya murid yang pertama gak les, dia sakit." Jawaban si cici mengejutkan: "Fan, kalo gitu anak saya juga gak usah les deh, besok mereka ujian Chinese." LHO?? Kok jadi dua2nya gak les? Well... ya uda kalo gitu.. berarti ntar gak usah ke Kelapa Gading.

Saya kabarin Mr. K kalo hari itu saya gak ngelesin. Mengingat saya lagi suntuk beberapa hari terakhir itu, saya punye ide. Aha! Ting! Hari ini kan free time saya cukup banyak karena gak ngelesin... ajak Mr. K nonton aahhh.... Hehehe Otak saya sambil muter2 berpikir... Kalau dia bilang "OK", berarti bukan hari ini kejutannya. Paling cepet dia sampe rumah saya jam 6, nonton film yang jam 7an, abis tu mesti langsung pulang krn besoknya saya harus bangun jam 5 pagi lagi. Gak mungkin keburu kasi kejutan, waktunya abis buat nonton film.

Tapi... Kalau dia bilang "Lain kali deh nontonnya, Fani"... Naahhh ini diaaa!!! Pasti kejutannya hari ini! Hahaha Kalo saya tanya "Kenapa lain kali? Kenapa gak hari ini aja?", dia mesti kasi alesan yang sangat bagus supaya gak mencurigakan. Kalo dia kebingungan jawabnya, naaahhh makin jelas deh... :D *senyum penuh arti* kayanya dia mau kasi kejutan hari itu. Wkwk..

Saya lancarkan aksi saya. ^^

Saya: Mr. K, hari ini pergi nonton yuk.
Mr. K: kamu mau nonton apa?
Saya: Mmm gak tau. Lagi ada film bagus apa?
Mr. K: Paling 'The Grey' ama 'Ghost Rider' tapi thriller gitu. Kamu mau?
Saya: Terserah deh.. uda lama kayanya ga nonton, aku ga update. Jadi?
Mr. K: Oke, aku liat tempat ama jamnya dulu ya. Tapi kalo hari ini gak bisa, Rabu aja gimana?
Saya: Oke.

Dalam hati saya.. lho kok gini yah jadinya? :o Gak ketauan nih... Ck! Gagal.. Ya uda deh liat tar sore aja..

Sorenya pas Mr. K nyampe di rumah saya, kita makan dulu. Tumben lho Mr. K anteng diajak makan. Biasanya pake acara nolak2 dulu. ;p Abis itu dia yang nawarin buka komputer, "Fani, yuk liat jadwal filmnya di komputer." Aneh, biasanya dia males liat di komputer, maunya liat di handphone aja. Oke oke..

Pas uda di depan komputer, dia buka website 21cineplex, ngajakin saya liat trailer semua film. Semuaaaanya dibuka, padahal komputernya jadi lemot kan.. Susah bukanya, jadi lama.. -.-a Hari ini Mr. K aneh deh. 

Anyway, setelah memutuskan film n studionya, Mr. K ngajak saya liat youtube dulu. Saya pikir: Oh dia mau kasi liat lagu ato video favoritnya lagi.. Kemaren2 itu uda pernah... mungkin sekarang dia keinget lagu yang lain.. oke2..

Terus, dia klik video Bon Jovi yang ini nih.. Title: All About Lovin' You. Dia suruh saya nonton.. Baiklah saya coba nonton. Do you want to see, guys? Let's watch it together!  :)



:)


What happened next?

...

Hahaha here's the story...


Selama nonton, Mr. K mala pergi menjauh. Saya jadi gak konsen nontonnya. Kok dia mala pergi, bukannya nemenin gw nonton videonya? Sebentar saya liat video, sebentar saya liatin Mr. K pergi ke mana n lagi ngapain.

Pas uda kelar videonya, Mr. K nanya, "Ngerti gak?"
Saya: Eerh... iyah ngerti. Cowonya gak jadi jatoh kan..?
Mr. K: Oh, gak ngerti yah? Coba ya diulang lagi videonya.

Bwahahahahaha.. akhirnya saya nonton lagi videonya untuk yg kedua kali. *tepok jidat*

Abis nonton yang kedua kali, Mr. K nanya  lagi, "Ngerti gak?" Saya pasang muka bingung. Okey... saya ngerti videonya. Ada cowo yang menjatuhkan diri dari gedung tinggi, bikin ceweknya cemas, tapi ternyata dia ngelamar cewe itu. Terus, maksudnya apa? Mr. K lagi nunjukkin his another favorite video? That's what comes into my mind. Apa dia mau melamar seperti yang udah saya pikirin beberapa hari ini? Eerhh.. apa yah?

Suddenly, dia benerin kursi saya. Dia berlutut di depan saya n bilang, "Fani, kan sekarang gak mungkin aku loncat dari gedung, di sini aja yah."

Dia ambil satu kotak merah kecil, n he opened it. Ada cincin di dalamnya. WAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!! Dia bawa cincin boo!!!! Wawawawawa is it? is it? masa sih? come on? are u kidding me? is this real??
Pas liat cincin itu, saya baru get a clue what this is all about. Tapi masi gak percaya gitu lho. Mr. K lanjutin ngomong, "Fani, maukah kamu menikah denganku?"

Haduuhhh terharruuuuuu mau nangis rasanyaa... :')

Saya jawab, "Iya aku mau."

Wuaaahhhhh kayanya kejadiannya cepet banget. Abis itu Mr. K ambil cincinnya n pasangin di jari saya. Tapi kita sempet bingung, tangan kanan apa kiri yah? Menurut Mr. K di tangan kiri, menurut saya tangan kanan. Kita malah googling dulu engagement ring itu di tangan yang mana. Hahaha kita udah terlalu deg2an, ngobrolnya agak bubbling sedikit, don't know what to do, tapi senyum2 mulu. Yang jelas cincinnya mau dipakein. :) Anyway akhirnya kita nemu pakenya di tangan kiri. Dia pakein cincinnya n he hugged me. ;)

Gilaaaa masi gak percaya it's happening to me!!!! :) Hehe

Setelah itu semua, dia nanya, "Gimana, jadi mau nonton?" Haaaahh..... ya engga laahh... Mana konsen lagii... Hahahahahaha..

Okay, that's it. I hope I've shared the excitement with you all. Please pray for us. We long to have a wedding and marriage that glorify Jesus' name. :)

26 komentar:

  1. Step....Selamat ya....!!! ^^
    I'm happy for you \(",)/
    Asik.Asik.Asik.
    Tuhan Yesus berkati segala persiapan kalian berdua ya menuju THE DAY, terus bertumbuh bersama dalam Dia dan dibangun di atas Dia ya hubungan ini. Amin

    BalasHapus
  2. Auuuuu...So sweeet bangettt Nie!!! saya kira adegan kayak gitu cuma ada di pelm2!! Happy for you!! Semoga hubungan kalian makin jadi inspirasi buat orang banyak!!! Congratzzz...congratzzz!!

    BalasHapus
  3. @Mega: Makasih ya Mega!! asik asik asik jugaaa!! Amin. Semoga bisa terus setia di dalam Kristus.

    @Lasma: thank u Lasma. :) iyah sama! aku kira juga cuma ada di pelm2. Sama sekali gak nyangka bisa ngalamin sendiri. Hehehe berjuta rasanyaa.. It's HIS blessing bisa ijinin aku mengalami hal ky gini. Yup, semoga bisa menjadi inspirasi buat pasangan lainnya. :)

    BalasHapus
  4. salam kenal ce Takapipi hehehe
    nama saya Felix
    sebelumnya saya silent reader di sini, tapi kali ini ijin komen ya ce, ngomong2, pengalamannya ce Takapipi seru juga ya, cuma saya agak bingung, gimana cara tau jawabannya Tuhan atas kemauan kita? ya gitu aja deh ce, maaf nek baru kenal tanyanya yang aneh2 ehehe

    BalasHapus
  5. pertama tama karena baru pertama komen, salam kenal ya ce fani atau ce steph (bingung manggil apa)
    wah keliatannya ce Fani lagi happy nih hehehe. Selamat ya ce, jujur ceritanya cece bisa jadi contoh pacaran dan cara ngelamar yang baik hehehe :D

    BalasHapus
  6. WAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
    so swiiiiiiiiiiiiiitt..hihihii...
    Cici nggak ngerti video-nya ky-na gara2 campur grogi jugaa tuhh :p
    anyway selamaaat yaaa cici.. hehehehe.. happy for youuu =)
    *maap yaa ci jd bawel di blog cici*hahaha

    BalasHapus
  7. Hihiihi!! =) So sweet! Enjoy this next stage of your lives yachhh :) Yg tenang .. jangan stress .. and remember to keep Jesus in the center of it all :)

    Btw, iya, engagement ringnya di tangan kiri. Ntar cincin kawinnya pakenya di kiri juga, di bawah engagement ringnya :) Mau donkkk liat foto engagement ringnya :D

    BalasHapus
  8. tephhh....congratzzzz...so sweet...^^ happy for u...

    BalasHapus
  9. Suit suit... congratz ci ;D

    BalasHapus
  10. Congratz ya cici :)


    Waaaaah jadi pengeeeen...hihihii....so sweet bgt dah si Mr. K :D

    BalasHapus
  11. wii.. skali update langsung 4... hahaha..
    akhirnya d publish jg.. ^^
    i'm happy fur u, sista... smoga lancar selancar2nya yah persiapan'na *AMIN...
    klo mo minta bantuan, siap sedia =)

    BalasHapus
  12. Wuaaahh...so sweet banget !! Congrats again ya fani.. biar sampe hari H nya kalian berdua tetep jadi berkat... :) Tuhan Yesus memberkati :)

    BalasHapus
  13. @All: wah rame banget! makasih yah semuanyaaa nanti daku balas 1-1. :D

    BalasHapus
  14. i am cryin' when read this.. congratz sist.. hope it will happen to me too..when i read all your blog it is like my reflection infront of the mirror..

    BalasHapus
  15. waaaaaaaaaaaaah CI Fanii!!! SELAMAT YAAAAAA ^^ I'M SO HAPPY FOR YOU HEHEHEHE. berarti pas itu tebakanku betul dong ci, yg cc dilamar? xixixixi >.<

    oh ya, bb Ci Fani itu ilang yah? kok nama contactnya di t4ku berubah n jadi suka bbm yg aneh2 gitu?

    BalasHapus
  16. @Felix: hai Felix! sori nih baru sempet bales. :) menanggapi pertanyaan kamu - gimana cara tau jawabannya Tuhan atas kemauan kita?- hmm... pertama2 sih baca Alkitab dulu yah. kelarin semuanya Felix. nanti kamu bisa tau isi hati Tuhan. Kalo kmu udah ngerti isi hatiNya, kamu akan bisa lebih peka denger jawaban Tuhan atas kemauan kita. n tentunya harus dengan berdoa minta pertolongan TUhan Yesus utk bantu kamu mengerti firmanNya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasih ce dah dijawab :D
      makasih juga sarannya :D

      Hapus
  17. @Kezia: bukannya grogi kez, tapi gak mau terlalu pede. ntar kalo emang dia cuma nunjukin video favnya, sedih kaaann hahaha

    @Ci Shinta: ci, tepat banget tu nasehatnya. aku suka gelisah nyiapinnya. terutama krn mau hunting yg murah, tapi bisa dapet fasilitas yg oke n banyak (serakah T.T kapan2 tar aku share di blog ttg ini)
    iyah, akhirnya ketemu di google kalo itu di tangan kiri. :D siap ci! ntar aku fotoin, terus aku kasi liat. ^^

    @Ingrid: thank u Ingrid :)

    BalasHapus
  18. @Felhis: thank u!

    @Rachel: makasih ya. wah wah jadi mau apanya nih Rachel?

    @Rifanny: iyah ni akhirnya publish juga. hehe makasih fan utk tawarannya. :) seneng sekali ada yg mau membantu. ^^

    @Fajar: amin amin. makasih yah!

    BalasHapus
  19. @VZ: hai VZ! baru pertama kali yah ninggalin komen? thanks ya ucapannya. ur reflection? punya kisah yg mirip2 atau sama gitu yah? be blessed VZ, Jesus loves u. :)

    @Louisa: yoi sa, ilang lang lang. :( dicuekin aja itu bbm dr dia. delete aja contactnya, serem ah. ntar kmu dimintain duit atau apa lagi. makasih yah ucapannya. hehehe

    BalasHapus
  20. Akhirnyaaa..tau crita lengkapnya..owww gitu toh...uhmmm...ga nyangka..romantis jg y..huhuhuhu..jd mo ikutan nangis..
    Dinikmatin aj y WMP nya...manis dikenang koq..meskipun kadang ada beda2 pendapat..apalg klo da mendekati hari H, biasanya lbh senewen,lbh kuatir,takut bgini lah takut bgonolah..But don't worry, I will pray for u..Beautiful in His time

    BalasHapus
  21. tep, congrat ya,
    akhirnya :)
    semoga lancar sampe acaranya :)
    Tuhan memberkati hubungan kalian berdua :)

    BalasHapus
  22. cici... kyaaa..
    ditanya juga :D
    congrats ya... :)
    doanya lewat hub cici and Mr. K tetap terus memuliakan Tuhan dan cici and Mr. K terus bertumbuh serupa Kristus..
    pengen deh liat Mr. K hehe.. Tuhan berkati persiapan ke jenjang berikutnya. Amin

    ci.. aku pengen tanya sesuatu, tapi ga bisa lewat komen di sini.. hehe. enaknya lewat apa y? tp klo cici bersedia :)

    BalasHapus
  23. @Ci fifi: hwhwhw makasih ya ci Fifiiii!!! thanks doanya. cc cerita ke ko eser soal ini? hahaha

    @Uly: thank u Uly!! amin.

    @Victoria: makasih yah! amin. hehe liat Mr. K? ntar kalo udah saatnya, aku masukin deh potonya. sabar yah. kirim ke email aku aja yah pertanyaannya: yin_liqi@hotmail.com. hopefully, aku bisa segera bales. :)

    BalasHapus
  24. Chindy Eka Ariesta2 Juni 2012 pukul 09.26

    Awwww, mpe terhura hara deh tep bacanya apalg pas dia mengungkapkannya. Hehehe. Semoga he is the one that worth waiting yaa buat u :D

    Duh eyke jadi penasaran tar si yayang pake cara apa yaa. hihi. jadi berhalusinasi ne saya :p

    Anyway, wish you two the best of luck yaa. Praise the Lord!

    BalasHapus
  25. TePp, kok ge bisa ketinggalan banyak gini ya... Ternyata oh ternyataaaaa... Congratzz yaa.. Btw, gw ngakak n ngebayang2in adegan lo ber2 googling dl cari tangan kanan kiri.. Ibarat adegan film, ada backsound romantis gitu tiba2 ngegeleong soalnya lo ber2 berantem cr tangan kanan kiri.. Hihiuihi

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^