Minggu, 26 Februari 2012

Kangen

Tuhan Yesuuuuussssss................... Peluuuuukkkkk.................

Sabtu, 18 Februari 2012

The Origin of 'Kelas Karamel' - Part 2

Artikel ini ditulis untuk MAJALAH PEARL EDISI KE-8.

Read Part 1.

Saat itu, ada sih cowo-cowo yang ngajak kenalan, ajakin ngobrol. Tapi, saya males. Saya masi menganggap semua cowo berpotensi untuk nyakitin saya. Semuanya saya jawabin dengan jutek sampe akhirnya temen baik saya bilang, “Udah lah, Tep... Jangan jutek-jutek ma cowo.” Berbekal nasehat darinya, saya mulai lebih ramah, lebih responsif juga ma cerita ato komentar dari cowo. Pas kebetulan, ada tiga cowo

The Origin of 'Kelas Karamel' - Part 1

Artikel ini ditulis untuk MAJALAH PEARL EDISI KE-8.

He Takes the Pen, He Starts to Write

-from the girl’s point of view-

Temen2 yang udah pernah pacaran, tau donk rasanyaaa?? Hehe… Apalagi kalo pengalaman pacaran yang pertama kali. Wuih… rasanya seneeenng banget! Gw punya pacar, cuy! Semuanya bener-bener terasa indah! Bisa sms-an, telponan, pergi berduaan, siapin kado ultah yang paling istimewa, n semuanya pasti diisi dengan nuansa super mesra. :p Kalo inget-inget, rasanya dulu manis banget… :)

Nah sekarang,

Rabu, 01 Februari 2012

SuaraNya

Akhir-akhir ini saya bingung.. Jalan idup saya mesti ke mana ya..

Lanjut ngajar di sekolahan gak ya... tapi saya gak suka...
Apa gak usah lanjut di sekolah yang ini, tapi coba sekolah yang lain...
Tapi saya tau hati saya yang terdalam gak mau ada di bidang ini
Saya gak suka ngajar di sekolahan
Terus jadi mau ngapain?