Sabtu, 12 Mei 2012

When he asked..

Baca dulu yang Until he asked..

Hari Senin.
Seperti biasa, saya ngajar di sekolah dan WhatsApp-an ama Mr. K. Hari itu ada yang beda. Mr. K excited banget pas chatting. Ketawa2 mulu emoticonnya. Aneh. -.-a

Dari sekolah, tiap Senin saya mesti ke Kelapa Gading untuk ngelesin piano di rumah 2 orang anak. Tiba-tiba, murid pertama saya kasi kabar kalo dia gak les, lagi sakit. :( So, saya telpon ortu murid yang ke2. Saya bilang: "Ci, jam lesnya maju yah, soalnya murid yang pertama gak les, dia sakit." Jawaban si cici mengejutkan: "Fan, kalo gitu anak saya juga gak usah les deh, besok mereka ujian Chinese." LHO?? Kok jadi dua2nya gak les? Well... ya uda kalo gitu.. berarti ntar gak usah ke Kelapa Gading.

Until he asked..

Sejak mulai membina hubungan sama Mr. K, saya tau ini sesuatu yang serius. Kita gak pacaran untuk have fun doank, tapi kita mau coba liat kemungkinannya untuk kami menikah. So, pembicaraan2 kami memang cukup serius. Sampai akhirnya kita ngomongin soal tempat tinggal. Mr. K nanya kira2 tinggal di sini mau gak, di situ mau gak, harga tempatnya segini-segitu, lokasinya gini-gitu, dsb. Anyway, to make it short, kita dapet satu kesimpulan mau tinggal di mana seandainya kita menikah.

Rabu, 09 Mei 2012

Karamel - WMP

Udah hampir 2 bulan sejak saya post yang INI.  Ada 3 orang temen yang nebak, sementara beberapa temen yang lain komen2 gak jelas di FB :D


Well, what you guess is right!


I'm getting married. :)

Huh..

Hai guys.. Long time no see.. Pa kabar? Hari ini, saya lemah lesu, gak masuk sekolah. Uda dari kemaren sih gak masuk. Gak enak badan.. Anyway, saya kesel juga. Sakiiit mulu. Sejak ngajar di sekolahan, saya keluar dr rumah jam 5.45 n baru sampe rumah jam 9 malem. Total jam kerja: 15 jam/hari. Gimana rasanya? Cape boooo... Kalo diitung2 dalam setahun ini, saya sakit udah ada 8 kali:
4x ke Dr. Deborah di Poliklinik GKI Samanhudi
2x ke dokter di Husada
1x ke dokter Hendra di Sunter
1x ke dokter Bina di Sunter juga