Selasa, 12 Februari 2013

Holy Matrimony (1)

Foto2 udah jadi dari vendor foto. Jadi, sekarang saya bisa dan mau share beberapa detail acaranya. :) I hope you feel our joy! ;)
10.30-11.00 Mulai catatan sipil












11.00 Mulai pemberkatan pernikahan. (Ups, di foto gambar jamnya keliatan gak tuh? Uda jam 11.05. Hahahaha ngaret 5 menit boo).. :D Pendeta yang melayani kami adalah Pdt. Hendri M. S dan itu ada flower girl-nya, namanya Faith. She is so adorable!!












Ibadah pun dimulai. Pemimpin pujiannya dua teman saya, David & Melissa, dengan diiringi Galilea Orchestra, kumpulan teman-teman pemusik di mana saya digedein di tengah2nya.














Waktu saya bilang ke Miss Katrina, saya mo merid, Miss Kat kasih liat saya satu video yang baguuss. Begitu saya liat videonya, saya pengen video ini ditayangin on my wedding day. Ini videonya.

Saya sukaaaa banget dengan kata2nya. Kata2 di lagunya bener2 jadi doa kami. This video is a blessing for me. Semoga ini bisa jadi berkat juga buat capeng n pasutri lainnya yaa. Thank you Miss Katrina! Saya putar video ini sebelum kami mengucapkan janji nikah.

To the next episode..

1 komentar:

  1. http://kabarwarta.com/berita-1907-sukses-itu-apa.html
    http://kabarwarta.com/berita-1913-rahasia-tetap-bahagia-saat-hadapi-masalah-kehidupan.html
    http://kabarwarta.com/berita-1916-perempuan-harus-bisa-jadi-inspiring.html
    read this. gud bless :)

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^