Selasa, 12 Februari 2013

Holy Matrimony (2)

Previous episode...
Ini lanjutan liputan pemberkatan pernikahan kami...

Setelah pemutaran video, kami mengucapkan janji nikah dan diberkati.

























Abis itu baru pasang cincin...













buka cadar... 












then.... u know laaa.. cup cup cup...  hahahahaha *gambar gak ditampilin yee sodara2* :p :p :p

Setelah itu kami tanda tangan piagam pernikahan..













dikasi Alkitab.. saya inget banget nih ayatnya. Penatuanya bilang : ".... manusia hidup bukan dari roti saja, tapi dari setiap Firman yang keluar dari mulut Allah. ...." True true truee!!! so trueee tanteee!!!












Kemudian persembahan sulung..












Udah deeh.. kita nyanyiin lagu terakhir terus ibadah selesaaii... Tapi masih ada 2 sesi tambahan terakhir di luar tata ibadah. Yaitu ucapan terima kasih ke ortu. Kami cipika cipiki...













dan sesi fotooo.. yah kalo foto2 itu banyak deh yaa.. Saya ga pajang di sini. :) :) :)

Gimana gimana? Do u feel the happiness too?? I hope so!! Kelar sesi foto, kami jalan keluar lagi. Udah deh selesaaii. ^^ Sekian reportase siang ini!













Bubbyyee.......

1 komentar:

  1. tepgun putih sekaliii di poto2 ituu.. soo stunning bride :)

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^