Sabtu, 21 Juni 2014

Hakim-hakim 20

Pasal 20 Peperangan orang Israel melawan bani Benyamin

Ayat 1-11: Yonatan ceritain ulang kejadiannya. Orang Israel bersatu padu mau melawan suku Benyamin.

Ayat 12- 16: Suku2 Israel suruh suku Benyamin menyerahkan orang2 dursila itu. Eh, suku Benyamin malah gak mau. Mereka pilih perang.

Ayat 17-28: Orang Israel perang melawan suku Benyamin. Dua peperangan pertama, orang Israel kalah.

Ah.... gimana siiiihh... masa yang mau menegakkan keadilan kalah mulu?? 

Ayat 29-35: Suku Benyamin akhirnya kalah. Orang Israel pake strategi memecah belah. Orang Israel lari dan memancing suku Benyamin supaya keluar dari kota ke jalan2 raya.

Yeesss!!! Akhirnya ada juga tanda2 kemenangan!! 

Ayat 36-48: Seisi kota dibakar. Suku Benyamin mati semua. Ada sih cowo2 yang hidup. Jumlahnya 600 orang. Mereka selamat karena lari menyelamatkan diri ke padang gurun.

Aaahhh kenapa gak mati aja semua? *Stephanie jahat*

-bersambung ke pasal 21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^