Jumat, 15 April 2011

The Result

"Guys, akhirnya selesai sudah voting nama untuk majalah ...

durudung durudungggg *bunyi beduk*

pemenangnya adalaaahhh ...

Pearl got the most vote (153) .... *lampu sorot* :D

and far above rubies came second with 36 votes. Sooo....please stay tune for the coming of Pearl Magazine!! =) Thank you so much for voting yachhhh

Untuk saat ini, we need your prayers. All 5 of us are working hard on the production of this new magazine. Remember us in your prayers. =)

Trus, kita juga mau invite you guys to get involved dengan majalah ini. How?

1. Kita nanti mau ada rubrik "surat pembaca" di mana you (yes, you!!) bisa nulis surat utk kita2. So, we'd like to invite you guys utk kirim surat ke kita utk penerbitan perdana majalah ini. Nah, utk surat pembaca kita mo batasin supaya nanti bisa banyak surat yg dimuat. In one letter, you can write gak lebih dari 10 kalimat. Di title suratmu tolong tulis "Surat Pembaca" Send your letter to: pearl.magazine@hotmail.com

2. Nah, untuk teman2 yg pengen nulis lebih dari 10 kalimat, kami sediakan rubrik Q & A di mana teman2 bisa curhat & bertanya pertanyaan2 ttg Firman Tuhan dll. Tapi utk rubrik Q & A ini di tiap edisi kita cuman bisa muat 1 surat dengan jawaban2 dari tim redaksi. Di title surat kamu, tolong tulis "Q & A".

3. Untuk teman2 yg pengen kesaksian ttg kebaikan Tuhan, kami juga sediakan wadah kesaksian. Untuk edisi pertama ini kami mengundang teman2 untuk mengirimkan kesaksian dengan tema "Woman of the Bible who influences me the most". Dalam kesaksian kamu tolong jawab pertanyaan2 berikut:

a. Siapa wanita favorite kamu dari Alkitab?

b. Kenapa wanita itu jadi favorite kamu?

c. Dalam hal apa (baik maupun buruk) wanita itu mempengaruhi kamu? Tolong kirim kesaksianmu dengan title "Kesaksianku".

Tolong layangkan surat2mu ke pearl.magazine@hotmail.com

Kami tunggu yachhh =)"

4 komentar:

  1. Congratz yow,Kalo pria jadi kebagian apa nih tep? hahaha. Go PM Go, Pearl Magazine,

    BalasHapus
  2. @Psalm: thanks yah!! Cowo.. hmm... kebagian baca dulu deh!! :)

    BalasHapus
  3. uda posting di blognya ci shinta, tp gpp deng sekedar ninggalin jejak.
    sukses buat pearl magazine (prok prok prok)

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^