Minggu, 31 Juli 2011

Panggilan Sayang

Tetesan karamel ketiga..

Tiap kali abis dianterin pulang, saya pasti WhatsApp Mr. Karamel (let's just call him that :p). Saya cuma mau mastiin apa dia uda sampe rumah setelah nganterin saya.

Rabu, 27 Juli 2011

Dear: Tuhan Yesus

Dear: Tuhan Yesus

Tuhan Yesus, aku kangen sama Tuhan
Belum lama ini aku baca status BB temenku. Tulisannya gini Tuhan: what on earth am I doing here?

Senin, 25 Juli 2011

Just an Update!

Hai all! Sori uda lama banget gak nge-blog. Sejak mulai ngajar di sekolah, tiba2 waktu buat nge-blog sulit sekali ditemukan. -.-" Yah ini jadwal saya sehari2.

Kamis, 07 Juli 2011

Foto Berdua

Tetesan karamel kedua...

Ketika saya introduce tentang kelas karamel yang baru aja saya masuki, ada komen dari pembaca setia si Leni Liem. Dia tulis gini: "gw tunggu poto u dg pasangan..wowowooowww =)"

Pas baca, hati saya agak gimana gitu.. Sebelum masuk kelas karamel ini, saya dan doi udah pernah ngomongin tentang hal ini. Saya menyampaikan pendapat saya bahwa saya GAK MAU ADA FOTO BERDUA SELAMA BELOM MARRIED.

Minggu, 03 Juli 2011

Sampe Mana Baca Alkitabnya?

Hello guys!! Saya mau cekidot lagi kita semua udah sampe mana baca Alkitabnya. :)

Dari check-up yang terakhir tanggal 13 Mei 2011, ini nih laporan yang saya dapetin: