Minggu, 21 April 2013

Invitation Card

Lum cerita yah soal kartu undangan? Hihi sekarang saya ceritain deh. 
Waktu awal planning mau merid, saya dan F maunya bisa jadi kesaksian juga. Kami pengen orang2 lihat bahwa kami bersama Yesus. Kepikiran pengen nulis buku kaya ci Grace (Tuhan Masih Menulis Cerita Cinta). Tapi, terlalu ruwet utk kami, jadi akhirnya batal. Apalagi donk yang bisa dipakai untuk sebarin tentang Yesus, yang semua orang yang kami undang, bisa tahu tentang Yesus? Kami putuskan, di kartu undangan aja deh.


Di awal2, kami udah pilih ayat yang mau kami pasang di situ. Kalo pasang ayat di undangan, semua orang baca. Jadi, orang tahu tentang Yesus lewat ayat tersebut. Ayat yang kami pilih adalah:

Mazmur 127: 1
Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, 
sia-sialah usaha orang yang membangunnya.

Terinspirasi dari undangan koko saya, si ko Arief. Jadi kami pilih ayat yang sama deh sama ko Arief. :)

Nah, kami pengen di undangannya ada gambar kami berdua lagi gandengan tangan, terus dipeluk Yesus dari belakang.  Di belakang kami bertiga, ada rumah. Jadi, gambarnya mendeskripsikan ayatnya. Saya dibantuin Viryani nih. Dia yang repot2 gambarin buat saya. Aniii, makasih bangeeett!! Kalo gak ada lu, gw ga tau mesti minta tolong ke siapaa. Hehehe Maap ya waktu itu bawel n banyak revisinya gituu. Makasii cup2muach!! Ini dia gambar dari Ani. 

Bagus kan gambarnya?? Saya dan F seneng banget dengan gambar ini. Bener2 cocok menggambarkan kami berdua. Hehe. Akhirnya, kami pasang gambar ini di undangan kami. 




Saya juga pasang gambarnya di cokelat untuk ucapan terima kasih buat temen2 yang bantuin. Ini cokelatnya.
Bener2 kami banget deehh gambarnyaa! Love love!! Jadi gitu deh undangan n cokelat kami. Semoga melalui ayat dan gambar yang kami publish, orang2 yang nerima juga melihat sosok Yesus.

Ah ya! Vendor!
Undangan: Sehati Cards. Pelayanan oke, memuaskan.
Cokelat: www.sylchocolate.com 0811887813. Ini yang bikin ci Sylvi, cici di gerejaku. Oke banget deh pesen cokelat sama dia!! Ayo2 pesan cokelat ma ci Sylvi. :)

4 komentar:

  1. Rifanny Grace23 April 2013 08.45

    coklat unyunya gw ga makan... sayang... jd pajangan deh.. hehee... =p

    BalasHapus
  2. @Rifanny: iyah samaa.. tu malah gw simpen buat dipoto. demi dipajang di blog. hahaha

    BalasHapus
  3. wah nice wedding card....simple and elegan yaa
    berapa harganya untuk undangannya? dirimu cetak brp pcs?
    thx yaa
    btw lam kenal yaa stephani, seneng baca blog nie hehehhe

    BalasHapus
  4. @Mira: salam kenal juga Mira! :) Itu @6000. Aku cetak 300 undangan. Lagi nyiapin juga yah? Semangat yaa!! Thank u uda baca blog aku!! :)

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^