Photobucket

Jumat, 22 April 2011

I Love Food!!! (4)

Balik lagi ngomongin soal makanan.. Hohoho :D Kali ini ngomongin soal chocolate!!! Haish... langsung lemes... Uda kebayang enaknya tu semua hidangan cokelat yang masuk mulut.. Lelehan cokelatnya di dalem mulut... Mmm.. kebayang teman-teman?? Saya udah kebayang dari tadi nih lelehan cokelatnya... Yuummmyyy!!!! :D

1. Chocolate Lavaaaa!!!!!
Kue bolunya empuk, lembut.. Pas gigitan pertama, ada cokelat lumer dari dalamnya.. Waaahhh... enak banget... Apalagi kalo masih rada anget. Kenikmatan yang tiada taranya... Best dessert ever!!!! Saya ambil fotonya dari SINI, dan ternyata dia penulis blog yang isinya resep2 kue! Heheh jadi ada nih resep chocolate lavanya!! :)
2. Chocolate Liquor.
Ini juga sama enaknya!! Di dalam cokelat kecil yang manis, tiba2 terasa ada cairan yang sedikit pahit namun menghangatkan kerongkongan dan badan. Ckck.. Enak banget!!!!
3. Dark Chocolate!
Apalagi kalo di dalemnya ada liqour. Wow... SEMPURNA!!
4. Chocolate Cake.
Speechless.. Heavenly made banget dah kalo chocolate cake! Apalagi yang banyak cokelat lelehnya kaya di gambar.. Sluurppp!!! Oh ya, ini juga ada resepnya di SINI.
5. Yang paling sederhana, namun penting!! Bagian dari empat sehat, lima sempurna. Apalagi kalo bukan...
SUSU COKELAATT!!!

Hehehe... saya rajin banget beli susu cokelat di mini market. Belinya kemasan yang 250 mL gitu, terus disedot2 bentar. Pas udah abis, saya cuma bisa bilang: Aaahhh nikmaaattt.... :) :) :)
Okaaayy belum kepikir lagi hidangan dari cokelat yang bikin saya mupeng berats!! Nanti kalo kepikiran, pasti saya masukin juga ke blog. :)

Tuhan Yesus, saya sangaaaaaatttt mengucap syukur Tuhan ciptain coklaaatt!!!! Hehehehehehehehehe d^^b

15 komentar:

  1. coklat emang luar biasa lezat!! es krim coklat...puding coklat...coklat batang...coklat cair...susu coklat...hmmm yummy semua :9 eeeeh ci gara2 ini aku jadi kepikiran buat nulis pantun ttg coklat hihihihi ^^

    BalasHapus
  2. Gunnn gara2 lo gw jadi pengen makan coklatttttt... *gagal deh diet gw huhuhuhuhu

    BalasHapus
  3. @Nonik: SETUJU!!! Cokelat emang luar biasaaa!!! mana pantunnya?? mau baca donk!!

    @Dea: hah? gw bikin lo batal diet? ckckck.. :P

    BalasHapus
  4. huaaa.... Chocolate Liquor... mauuuuu.. hehe..
    milo jg mauuuu....
    semua mauuu.... hahahaha....

    BalasHapus
  5. @Yeny: samaaaaaaaa!!! gw juga mauuuuuu!!! hahahaha

    BalasHapus
  6. hahaha steph ntar pas di sg, jangan lupa ke MAX BRENNER ada di vivo city en makanlah chocolate souffle nya :p itu kayak coklat lava en itu UENAAAAKKKKKKKKKKKK SEKALIIIIIIIII ... bener2 UENAAKKKKKKKKKKKKK BGT. :p rada mahal sih 1 porsi 16 SGD an but serius itu ENAK BANGETT *gue dah bilang 3 kali ya* hehehe.

    BalasHapus
  7. @Ci Grace: waaaahhhh Vivo City kan deket USS yaahh??? hehehehehehehehehehehehehehehe *ketawa licik* Max Brenner-Chocolate souffle. NOTED!! :D thanks ci!!

    BalasHapus
  8. ngeliatnya aja dah ngiler step,,
    coklat mau mau mau :D

    BalasHapus
  9. tephhh blog ku uda jadi.. hehe.. mampir yaaa! and support me always hihi thanks lohh buat dukunganmu slama ini.. unyuuuu.. kiss ;*

    BalasHapus
  10. @Uly: tnyt fans coklat juga nih!! ^^
    @Viryani: siiip!!! pasti daku follow!! tapi mana nih linknya? hehehe eh, unyu apaan sih?? *kiss jugaa* :*

    BalasHapus
  11. ini linknyaa stepphh http://gabriellanie.blogspot.com/
    hehe..

    BalasHapus
  12. @Vir: gw udah buka! bagus deh! heheh Vir, kok ga bisa gw follow dari google account yah?

    BalasHapus
  13. bisa kok teph di follow dari google acc masa ga bsa? coba lagi aja hehe.. belon nulis lagi nih masi bingung2 haha,, kmu mana uda lama aku ngg ga muncul2 hihi

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^