Photobucket

Selasa, 07 Juni 2011

Video HUT ke-50 KR GKI Samanhudi

Masih dalam rangka perayaan HUT Komisi Remaja GKI Samanhudi ke-50. Saya akan posting dua video yang dibuat teman saya, David Mesakh. Di video2 ini ada liputan tentang Komisi Remaja dari zaman dulu sampai Mei 2011 ini. Kalo ngeliatnya, ditambah suasana lagunya, duuhh... terharu banget deh! Eben Haezer - sampai di sini Tuhan menolong kita. Lihatlah, sudah sedemikian jauh Tuhan menolong KR GKI Samanhudi untuk tetep exist dan jadi saluran berkat. Banyak kehidupan yang dibibitkan dari KR ini. Saya salah satunya. Walaupun saya kaga muncul di video, tapi saya bener2 terharu ngeliat videonya. Saya bisa bayangin ada di setiap ruangan gereja kecil itu. Kebaktian, duduk lesehan untuk persekutuan, ikut rapat, ikut kelompok PA (Pemahaman Alkitab), latihan drama, latihan ngiring ibadah, bantu guntingin/lemin bahan2 dekorasi atau undangan (dulu cetak poster/undangan lom zaman.. kita masih bikin sendiri. Handmade bo!), dan lain-lain.

Saya kenal hampir semua orang yang ada di videonya, tentunya yang angkatan saya. Mereka pernah mewarnai kehidupan saya dengan caranya sendiri2. :) Aaaahhh saya suka banget dengan dua video ini!!!! Thanks buat David Mesakh yang udah ngebuatnya n ijinin saya post di sini!! Banyak banget jemaat yang nangis terharu juga saat ibadah penutupan perayaan HUT ke-50 karena liat video2 ini. Saya sih nahan2 aer mata, sok jual mahal, gak mo nangis. :D Padahal sih terharu bangeeeett!!!!! :P

Hampir sebagian besar jemaat GKI Samanhudi asalnya dari Komisi Remaja-nya juga. Jadi, sebanyak 50 angkatan turut bersuka cita mengenang perjalanan mereka bersama di komisi remaja. :') Terharu.. Guys, enjoy the video and don't try looking for me!! Hahahaha *ge-er.. siapa juga yang mo nyariin gw di video??!! XD*




2 komentar:

  1. Masa sih ga ada foto lo??? kayaknya ada dee... tapi mungkin pas lagi ketutupan spanduk, ato di belakang dinding, ato mungkin juga pas ketutupan piano gun.. hehe..
    Anyway, bener kata lu, meskipun generasi demi generasi udah ganti, tapi setiap sudut ruangan yang ada di foto2 itu lah yang menyatukan semua generasi, bukan karena 'sudut ruangan'nya, tapi karena Semangat, Suka-Duka, n' Pelayanan di atas 'sudut ruangan' itu yang nyatuin kita semua..
    Thanks for blogging those videos. Looking forward to serve together again gun! Gbu! =)

    BalasHapus
  2. @David: jiaaahh ya coba tolong cariin muka gw yg lagi ketutupan spanduk/dinding/piano pid..
    Setujuuu krn semangat n sukadukanya yg nyatuin kita semua! Eh gw udah ada projek lagi. Maybe I can get ur help? hehe GBU2!! Praise the Lord!

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^