Kamis, 05 Mei 2011

Bapa, Aku Cemas

Kepada Bapa yang di atas,

Bapa, aku cemas
Entah sudah berapa kali bantal kuremas
Kalau kali ini harapanku Kau rampas,
sudahlah, harapanku sudah kandas
Aku tak mau lagi mencoba mencari emas
Aku sudah terlalu lemas
Menunggu selembar kertas

Bapa, aku cemas
Kalau apa yang aku anggap pantas
Ternyata membuatMu gemas
Karena mungkin yang kuminta emas
Tapi di mataMu itu adalah ampas

Bapa, aku cemas
Air mataku akan mengalir deras
Tenagaku akan terkuras
Menyadari bahwa penantianku tak kunjung tuntas

Bapa, jika Kau memang tak mau memberiku emas,
baikkah jika Kau memberiku permata krisopras?
Untukku, mana yang lebih pas?

14 komentar:

  1. Ci Tepgun... smangat yah!! berharap buat yg terbaik, tp siapkan juga untuk apapun hasilnya, pasti Tuhan kasi yg paling baik ok =)?
    GBU,especially through this time!
    btw Ci2 uda plg dr penang? How is it ^^?

    BalasHapus
  2. ci Faniiiii.....kenapa? ada apa?

    BalasHapus
  3. Anak-Ku janganlah kau khawatir
    Sudahlah kau jangan banyak berpikir
    Karena Aku yang pegang setir

    Akan kubawa kau keluar seperti bangsa Mesir
    Layaknya angin yang berdesir
    Jikau kau haus akan kuberi Air
    Karena kasihku tak pernah Berakhir

    From Bapa with love

    BalasHapus
  4. @Christy: iya Christy. Thanks ya! Penang not so good.. hahaha liat aja reviewnya. :)
    @Louisa: Thanks for ur caring attention!! But I can't share it now. :)
    @Bapa: Tapi Bapa, bisakah Kau menyetir lebih cepat?

    BalasHapus
  5. steph kalo Bapa menyetirnya lebih cepat kamu ngga bisa menikmati pemandangan yg Dia siapkan donk...:D
    - abeth sitinjak -

    BalasHapus
  6. Teppp...lagi cemas pun masih bisa creative. =) Shall be praying for you, dear. Stay strong in His never-failing love =)

    BalasHapus
  7. @Abeth: iya bener juga yah.. tapi aku ga sabar.. :(
    @Ci Shinta: hoh.. lagi cemas masih dipuji ma ci Shinta. iya, should be strong in His never-failing love, walopun itu artinya ga dapet emas. Hu...... Thanks untuk dukungan doanya ci!!

    BalasHapus
  8. teppp pas baca ini aku lgsg ngakakk.. lucuu kreatip mantepp ahaha..
    keren2..
    but i know maybe u r struggling rite now.. ;) be strong and stand still yah.. cheers!
    I have told you all this so that you may have peace in me. Here on earth you will have many trials and sorrows. But take heart, because I have overcome the world.” John 16:33

    BalasHapus
  9. @Viryani: hehehe emang pantun selalu punya caranya tersendiri utk bikin orang ketawa vir. ^^v thanks banget ayatnya. It does strengthen me. :)

    BalasHapus
  10. Hahaha, entah harus empati atau happy tapi pantun u lucu hahaha. Yang sabar ya tep nanti e'mas-e'masnya juga datang hahaha.

    BalasHapus
  11. hahahaha.... Ci, i know what you're feeling...aku sering banget ngalamin hal ini! serasa ga sabar menanti janji Bapa. bahkan kadang segala sesuatu terasa ga pasti. Yah mari kita sama2 berharap C... bener tuh kata kak Abeth...kalo terlalu cepat, kita ga bisa menikmati prosesnya :)

    BalasHapus
  12. @Viryani: thanks Vir! Ayatnya menguatkan gw banget. Anyway, ya gitu deh kalo pantun. Dia punya caranya tersendiri utk bikin orang senyum2. hahaha

    @Nonik: iya bener. hoho jd mesti belajar sabar lagi deh. :)

    BalasHapus
  13. Chindy Eka Ariesta13 Mei 2011 21.30

    Ini puisi apa pantun tep? Berakhiran -s semua. Hwhwhw. Tetap semangat yaa! Semua itu namanya proses n proses butuh waktu jd jalanin aja yg ada dgn semampu kita bs. Sisanya yaa God's part :D
    Inget tep,segala sesuatu yg instant tuh ga bgs bwt kesehatan :p

    Gbu sis :)

    BalasHapus
  14. @Chindy: kalo yg belakangnya sama semua, namanya pantun chin. hehehe itu gak cuma akhiran -s, tapi akhiran -as. hahaha makin gak penting. :D iya, yg instan ga bagus buat kesehatan *berusaha mengimani* :) thanks a lot chin!

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^