Kamis, 10 Maret 2011

The Alphabet with Elmo

Hey, did you watch Sesame Street when you were small?? I diiiiddd!!!! I loved it so much!! Bahkan, saya pertama kali belajar bahasa Inggris ya dari Sesame Street ini. My first word was: TRAIN = KERETA API! Hehehe masih inget lho! Terus, tokoh favorit saya si Bert, Ernie, and Oscar the Grouch beserta his pet worm, Slimey!!

Here they are:
Bert and Ernie













Oscar and Slimey










Not only cute, Sesame Street does produce great songs! Salah satunya ya lagu ini. Biasanya kan lagu A-B-C ini chordnya sederhana ya? Tapi ini sih bagus lho! Chordnya bukan konsumsi buat anak2 kecil. Tapi dikemas sebegitu rupa jadi rasanya lagunya indah. Great job Sesame Street!!

Saya gak masukin kata2nya yah, soalnya semua orang pasti udah tau deh lagu ini. Tapi sayang yang nyanyi bukan salah satu dr tokoh favorit saya. :( Yang nyanyi si Elmo n India Arie (kayanya emang paling banyak lagunya Elmo yach?? Mungkin pengisi suaranya Elmo yang paling pinter nyanyi?? XD). They both have great voice!! Envy them, especially Elmo! Hihihi... Okay, enjoy the song!! And also the arrangement!! ;)





as usual, pictures are from google, the video is from youtube

10 komentar:

  1. Rifanny Grace11 Maret 2011 21.14

    dl gw suka'na ntn dunia dlm brita, fan... XD
    suara elmo itu lucu, btw u tau ga yg ngisi suara'na itu ce apa co, yah?
    gw suka ama yg d tong sampah itu, yg suka makan cookiess... lucu, tp lupa nama'na sapa... =p

    BalasHapus
  2. @rifanny: hah? serius demennya nonton dunia dalam berita?? hebat!! gw ga tau sih ce ato co yg ngisi suaranya si elmo.. yg makan cookie si monster cookie fan!! XD

    BalasHapus
  3. Rifanny Grace13 Maret 2011 19.38

    hahaha... ya kaga lah, dl mana ngerti brita2an, dl mah yg penting maen2... =p

    BalasHapus
  4. ci faniiii!! suaranya merdu banget yaaaah ^^ suara si cewek indah banget, kalo si elmo lucu hihihi.....

    BalasHapus
  5. Fanniiii!!!da lama ga buka blogna..waduh da banyak bgt neh yg lom dbaca..makin produktif..sep..sep..sep!!!
    Dulu cc mah kaga pernah nonton elmo, baru ada mily aja beliin dvdnya, tp masih bagusan barney..:p hehehe..jd balik lg neh tontonannya..

    BalasHapus
  6. @Ci Fifi: ayo ci dibaca semuaaa!!! hehehe biar trafficnya naek!! :P bagusan elmo daripada barney.. ^^v

    BalasHapus
  7. hahaha, lucu fan, ak pernah nonton si elmo tp gak sering cuman sekilas dah lupa T.T

    BalasHapus
  8. @Uly: Iyah lucu yah?!! hehe ya uda nonton lagi di youtube!!

    BalasHapus

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^