Senin, 30 Mei 2011

Edisi Kedua

Haaaii!!! Majalah Pearl Edisi Kedua SUDAAAHHH TERBIIITT!!!! AYO CEKIDOT!!!! Masuk ke mana? Langsung aja masuk ke Majalah Pearl Edisi Kedua.

Jumat, 27 Mei 2011

Kerjaan Baru

Sekarang update dari saya! Sebenernya selama ini saya pengen lanjutin sekolah lagi. Ceritanya mau S2 Piano Performance di Amrik. Widih widih... mimpinya tinggi bo!! :P Dana gak ada..

Selasa, 24 Mei 2011

Fatherless (2)

Read the story here.

Sekarang, setelah baca buku Wild at Heart itu, saya jadi menyadari pentingnya peran papa untuk saya. Saya kira it's just okay without him. I can see that we survive without him. But now, I realize I have mixed feelings for him.

Fatherless (1)

Di tulisan saya yang sebelumnya, saya janji mau cerita tentang my own wounds toward my father. To start, I'm going to write some of my memories with him in this post. In the second post, I will talk about my wounds.

Minggu, 22 Mei 2011

Pria Penyelamat

Selama ini saya selalu melihat kaum pria sebagai kaum yang buruk. Mereka tuh gak perlu ada di dunia. Buat apa sih ada kaum cowo? Mereka bisanya cuman jadi jerks. Saya sampe mikir.. Ngapain sih Tuhan ciptain pria? Pria itu kaum lemah! Buktinya mereka butuh penolong (kaum cewe)! Di mana-mana yang nolongin itu pasti lebih hebat daripada yang ditolongin. Ya gak? Artinya: cewe lebih hebat daripada cowo. ^^v Yang cewe2 setujuuu??? Setujuuuu!!!!

Kamis, 19 Mei 2011

It Takes Three

Marriage Takes Three
Sejak saya membaca tulisan-tulisan ci Grace dan ci Shinta, saya belajar bahwa marriage takes three. Di buku Tuhan Masih Menulis Cerita Cinta, ci Grace masukin tuh puisinya.

Jumat, 13 Mei 2011

Gather My Broken Fragments

Gather my broken fragments to a whole,
As these four quarters make a shining day.

One Step Forward

Belum lama ini saya baru belajar menemukan hati saya kembali. Ya, sebuah hati yang baru. Sebuah hati yang berani dan siap menjalani berbagai macam emosi, sekalipun emosi itu bisa sangat menyakitkan. I said, "Lord, I am ready!"

Regular Check-Up

Hai! Gimana kabarnya teman-teman yang ikutan program baca Alkitab seluruhnya (ingat, bukan 'setahun', tapi 'seluruhnya'!)?? Udah sampe mana? Apa yang kalian pelajari? Saya rangkum laporan terakhir kalian yah yang waktu itu komen di Follow-Up. ^^

Let Me Go - Mocca

My other favorite song! Saya suka jazzy tunenya, suara vokalisnya, dan kata2nya. It's just perfect! :)

Rabu, 11 Mei 2011

Padang Pasir Liburan

Saya abis liburan lagi. Hehehehehehe... Kali ini ke Singapore. Mungkin menurut teman2, "Wah enak banget ni orang liburan terus! Baru kemaren ke Penang, sekarang ke Singapore! Gw juga pengeeennn..." Do you think so? Ayo ngaku.. :)

Kamis, 05 Mei 2011

Bapa, Aku Cemas

Kepada Bapa yang di atas,

Bapa, aku cemas
Entah sudah berapa kali bantal kuremas
Kalau kali ini harapanku Kau rampas,

Rabu, 04 Mei 2011

Penang Day 3

Baca hari pertama di SINI, hari kedua di SINI.

Senin/25 April 2011

Paginya saya makan lomie RM 3.5 dan minum teh openg RM 1.3. Keliatannya tu makanan menarik, tapi rasanya tawar sih. Hehehe penampilan bisa menipu. Tapi gapapa, lomie masih jauh lebih baik daripada laksa asam. ;)

Senin, 02 Mei 2011

Pertanyaan Bocah

Saya mengajar piano di rumah seorang anak laki-laki. Dia baru kelas 1 atau 2 SD gitu. Yang bikin rada ribet, saya ngajarnya harus pake bahasa Inggris! Anaknya baru pindah dari luar Indonesia, jadi dia gak gitu ngerti bahasa Indo. Kali ini, dia banyak nanya hal2 yang gak ada hubungannya dengan piano, tapi berhubungan dengan kekristenan. Here they are: