Photobucket

Minggu, 26 September 2010

Aku Bersyukur..

Taken from my FB notes on October 1, 2009

Aku bersyukur..
aku diselamatkan oleh Yesus Kristus
yang karena belas kasihanNya, Ia menempatkan orang-orang yang tepat dalam hidupku

Aku bersyukur..
aku ada di tengah-tengah keluarga besarku
yang hangat, penuh canda tawa, dan penuh kasih

Aku bersyukur..
aku ada di tengah-tengah kelompok GaJebo
yang walaupun berjauhan, namun saling merindukan

Aku bersyukur..
aku ada di tengah-tengah kelompok Ensamble Galilea
yang mengasihiku dan mengajariku banyak hal

Aku bersyukur..
aku ada di tengah-tengah kelompok SKIPPERS
yang lucu-lucu, unik-unik, dan kreatif

Aku bersyukur..
aku ada di tengah-tengah kelompok komsel Pintu Air 5
yang membuatku bertumbuh dalam imanku

Aku bersyukur..
aku ada di tengah-tengah tempat kerjaku
yang mengizinkanku mengembangkan talenta mengajarku

Aku bersyukur..
aku ada di tengah-tengah kelompok IPA K3 '05
yang kompak dan tidak saling melupakan

Aku bersyukur..
bukan karena apa yang aku miliki

Aku bersyukur..
karena penerimaan yang kurasakan :)

1 komentar:

Ayo tinggalkan jejakmu di blogku! ^.^