Rabu, 30 Maret 2011

Renungan Kalender Visi 2011

Tim Visi (Visi itu nama majalah) Komisi Remaja GKI Samanhudi menerbitkan sebuah kalender meja kecil tahun 2011. Saya sukaaaa banget kalendernya! Love love love it!!! Soalnya banyak kata2 renungan yang baguuuuss!! Here I share with you some months!!! ^^

Selasa, 29 Maret 2011

Tubuh & Emosi Wanita

Setelah menulis tentang Batasan Fisik beberapa hari lalu, ternyata Leni mengakui punya perasaan yang sama seperti saya, yaitu merasa hina, rendah, dan kotor banget kalo sudah melakukan tindakan fisik yang cukup erat, tapi kemudian putus dengan pasangan. However, ketika saya dan Leni merasa demikian, Leni melihat ada teman perempuannya yang 'biasa saja' meskipun sudah menyerahkan semua. Is it true?

Sabtu, 26 Maret 2011

Batasan Fisik

Berawal dari baca post ci Lia tentang 5 Love Language (Words of Affirmation, Quality Time, Receiving Gifts, Acts of Service, dan Physical Touch) di SINI dan akhirnya jadi ikut2an tesnya di SINI, saya jadi kepikiran soal bahasa kasih yang terakhir: Physical Touch. Saya kasih lihat dulu yah hasil tes saya. ^^v

Rabu, 23 Maret 2011

Stephanie is the Reason

Lately, bacaan Alkitab saya sampai di kitab Injil. Sekarang baru kelar Matius dan Markus. Dulu, ketika saya baca Alkitab seluruhnya round pertama, saya sediiiihhh banget baca kisah penyaliban Yesus. Hati saya bener2 tersayat melihat Yesus harus melewati semuanya itu. Apalagi bagian yang Yesus diolok2 oleh serdadu2. Itu gak sopan banget yaaahh!!!!

Selasa, 22 Maret 2011

KTP Elektronik

Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari Kamis/17 Maret 2011, saya bikin KTP baru!! Bukan karena KTP yang lama habis masa berlakunya (wong masih sampe tahun 2013 sebenernya), tapi karena emang ikut program pemerintah yang nyuruh kita ganti KTP. Do you notice??? Pemerintah lagi suruh semua rakyat Indonesia ganti KTP lho!! Sekarang jadi KTP Elektronik!

Minggu, 20 Maret 2011

Sifat Baik Iblis

Belakangan ini saya menyadari ada dua hal yang bisa kita pelajari dari iblis. Emang sih, mereka adalah musuh kita yang terbesar, yang harus selalu kita lawan. Tapi, ternyata mereka juga bisa kita teladani lho! Apanya?? Ini dia..

Kamis, 17 Maret 2011

20 Random Things

Sekarang saatnya maiiinnn!!!! Ci Shinta ngajak maen tentang 20 random things about me di blognya. Ini yang 20 things -nya ci Shinta. Because I've been tagged, now it's my turn to write down 20 random things about me. Saya juga tag orang2 lain yang saya tau punya blog n demen nulis. Once you've been tagged, you are asked to write your own 20 random things and tagged another people, too! Ready? Let's get started!!

New Blog Design

My blog has a new design!!!!!! Yeeaaayyy!!!! Thanks to ci Shinta yang udah repot2 ngerjain selama seminggu ini. =) =) =) Can't thank you even more ci!!! Check her blog HERE! Bener2 gak nyangka deh!! Sejak pertama kali liat blognya dia, saya udah demen banget sama designnya dia! Waktu itu warnanya pink2, girly, and very cute gitu. Gak nyangka sekarang blog saya bisa di-design-in dia! Karena dia juga akhirnya saya bikin blog (baca Preface 'Within Takapipi'). She is one of my inspirators. :)

Rabu, 16 Maret 2011

Aduh Aku Batuk

Aduh aku batuk
Leher gatal ingin ku garuk
Obat sudah ku minum sesuai petunjuk
Tapi leher tidak kunjung sejuk

Selasa, 15 Maret 2011

Wanita Allah

Saya menemukan banyak wanita luar biasa di sekitar saya. :) Siapa aja yah?? Nah, sebelum saya sebutkan siapa2 saja yang udah jadi teladan buat saya lewat hidupnya, saya mau menjabarkan kualitas2 apa saja yang saya jadikan tolak ukur untuk menyatakan bahwa mereka adalah seorang wanita yang luar biasa. Kualitas2 yang saya lihat dari mereka adalah:

Jumat, 11 Maret 2011

Duets: Andrea Bocelli & Elmo!!

Another Elmo's video!! :D Sorry for Sesame Street's haters! Haha I love it. Elmo nyanyi lagu klasik and duet sama Andrea Bocelli?? Can't resist it!! I love them!!

Just play this video from youtube and read the lyrics!! Have fun!!

Kamis, 10 Maret 2011

The Alphabet with Elmo

Hey, did you watch Sesame Street when you were small?? I diiiiddd!!!! I loved it so much!! Bahkan, saya pertama kali belajar bahasa Inggris ya dari Sesame Street ini. My first word was: TRAIN = KERETA API! Hehehe masih inget lho! Terus, tokoh favorit saya si Bert, Ernie, and Oscar the Grouch beserta his pet worm, Slimey!!

Minggu, 06 Maret 2011

Baca Alkitab Seluruhnya Yuk!

Gimana perasaan teman2 pas baca judulnya?? Apa yang melintas di pikiran kalian? Apa ada yang langsung berpikir: Alkitab tebel bangeeett... tulisannya kecil2... berat... gak ngerti...maless....? Atau dulu udah ada yang bertekad: Ah! Saya mau menyelesaikan baca Alkitab semuanya!! tapi akhirnya stop di tengah jalan?? Nah nah nah.. sekarang saya mau ngajak temen2 ambil komitmen ulang untuk membaca lagi Alkitab SELURUHNYA! Dari depan sampe belakang! Saat ini,saya mau membagikan tips2 gimana caranya spy bisa kelarin semuanya. Jadi, ini metode nyelesaiin Alkitabnya ala saya! :p

Jumat, 04 Maret 2011

I Love Food!!! (3)

Ayo ngomongin makanan lagii!!! Cihuuuyy!!! *lho? seneng sendiri?!* :P Adoh gawat nih.. Tiap kali nulis yang label 'culinary', kelenjar saliva saya bekerja dengan sangat luar biasa hebat!! Maximum speed!!! Berapa kali nih uda nelen ludah.. Haduh.. pengen.. Hahahaha XD

Okaaayy

God’s Love Letter to Women

Another re-post! :) The first time I read this was in ci Shinta's blog: A Love Letter

Berhubung saya merasa ada 'pangsa pasar' yang berbeda, jadi gak ada salahnya saya post ulang tulisan ini. ^^ Supaya jaringan berkatnya semakin meluaaaasss!!! :D

God’s love letter to women..